banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Pemkab-inhil
  • Mewakili Wardan, Kabag Kesra Buka Mubes IPPM Inhil di Ponorogo

Mewakili Wardan, Kabag Kesra Buka Mubes IPPM Inhil di Ponorogo

Minggu, 20 November 2016 | 22:18:17
Berita Inhil, TEMBILAHAN - Kabag Kesra Setda Inhil, HM Arifin, S.Sos, MM, membuka secara resmi Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Inhil di Ponorogo Poronoro Jawa Timur, Sabtu (19/11/2016).


Kehadiran mantan Camat Batang Tuaka ini merupakan utusan secara resmi oleh Bupati Inhil H. M. Wardan.


Mengingat Mubes ini dianggap moment yang sangat penting, dan  yang namanya organisasi Pelajar dan Mahasiswa merupakan salah satu wadah pembinaan Generasi Muda yang sangat baik dan efektif, oleh karena itu pemerintah sungguh menaruh perhatian yang tinggi kepada pembinaan generasi  muda apalagi kepada anak-anak yang lagi menuntut ilmu, terlebih  mereka ini memang butuh perhatian.


"Kita seyogyanya memberikan perhatian walau hanya dengan  menfasilitasi dan  memotivasi kegiatan-kegiatan mereka," katanya. 


Menurut Arifin Mahasiswa merupakan harapan setiap bangsa, oleh karena itu ia berharap agar Mahasiswa di Ponorogo harus bisa memberi kontribusi yang baik bagi daerahnya.


Ia juga berharap agar Mubes nantinya bisa berjalan secara tertib dan damai. 


Sementara Adam Suseno selaku penasehat IPPM ponorogo meyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Pemda Inhil melalui Bagian Kesra yang sudah peduli dengan Anak-anak Inhil yang ada di ponorogo.


"Memang tidak sedikit anak-anak Inhil yang menuntut ilmu di Ponorogo ini, yang tersebebar di beberapa sekolah, Ponpes dan perguruan tinggi," sebutnya.


Melalui Mubes nanti ini, lanjutnya, Insya Allah akan di pilih pengurus yang mau dan mampu menajalankn roda organisasi, dapat menghimpun data anak Inhil dan merangkulnya agar ikut aktif dalam berbagai kegiatan, sehingga IPPM ponorogo ini lebih eksis lagi, "Yang terpenting lagi bisa menjalin komonikasi dengan Pemda Inhil," ujarnya.


Pada kesempatan itu, ia juga katakan akan bersilaturtahim dengan para tokoh, pembina, dan para pengasuh.


"Kepada beliau-beliau kita menaruh harapan yang besar, kiranya memberikan perhatian, pendidikan   dan pembinaan kepada putra-putri Inhil yang ada di Ponorogo ini, sehingga pada saatnya nanti bisa berprestasi dan pulang berkiprah membangun Inhil," imbuhnya.



Pelaksanaan pembukaan Mubes ini turut hadir Hakam mantan pengurus yang sudah menetap di di Ponorogo,  P Kamsun Anggota DPRD Ponorogo, Pembina dan Pengurus, dan peserta Mubes sebanyak 60 orang perwakilan dari semua Sekolah / Ponpes dan Perguruan Tinggi yang ada Di Ponorogo. (Bi)



BERITA LAINNYA
Loading...
Buka MTQ Kempas, Bupati Minta Juri Objektif
Selasa, 4 September 2018 | 19:46:18
Bupati Inhil Buka Jambore Kader PKK Tahun 2018
Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:48:40
BERIKAN KOMENTAR
loading...