depan
  • Home
  • Pemkab-inhil
  • Dengan Olahraga Futsal Dapat Meningkatkan Sportivitas & Kesehatan Ungkap Wabup Saat Membuka Open Turnamen Futsal SPHARTA CUP.

Dengan Olahraga Futsal Dapat Meningkatkan Sportivitas & Kesehatan Ungkap Wabup Saat Membuka Open Turnamen Futsal SPHARTA CUP.

Kamis, 24 Agustus 2017 | 10:43:36
Beritainhil.com, Tembilahan -  Wakil Bupati H. Rosman Malomo membuka open turnamen Futsal SPHARTA Cup yang di pusatkan di Lapangan Futsal RT 06 Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas,  Rabu (23/8/2017) Sore.  Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati di dampingi Anggota DPRD Inhil dan turut juga di hadiri Lurah Harapan Harapan Tani,  Unsur Forkopincam Kecamatan Kempas serta tokoh masyarakat. 

Open Turnamen Futsal SPHARTA Cup ini sudah yang ke-4 kalinya yang rutin di laksanakan setiap tahun di rangkai dengan Peringatan HUT RI Ke-72 TH 2017. Pada tahun ini diikuti sebanyak 97 Club Futsal di Kecamatan Kempas yang di laksanakan selama 40 hari. Pembukaan Open Turnamen Futsal SPHARTA Cup TH 2017 di tandai dengan penedangan pertama oleh Wakil Bupati H.Rosman Malomo. 
 
Sambutan Wakil Bupati H.Rosman Malomo saat membuka Open Turnamen Futsal SPHARTA mengatakan, kehadiran kita disini ingin mensuport kegiatan open Turnamen Futsal.  Dimana, peserta open Turnamen Futsal ini diikuti banyak Tim Futsal yang bisa di katakan selevel dengan open Turnamen tingkat Ibu Kota Kabupaten walaupun Fasilitas kegiatan olahraga belum memadai tetapi di dukung semangat dan antusias masyarakat hingga panitia kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. 
Beliau menambahkan,  dengan kegiatan olahraga Futsal ini di harapkan dapat meningkatkan sportivitas yaitu mengakui kemampuan atau kehebatan orang lain.  Di samping ITU,  kegiatan ini juga meningkatkan kesehatan. 
Di akhir sambutan Wakil Bupati H.Rosman juga menyerahkan hadiah 3 unit TV dari pribadi beliau untuk pemenang pertandingan open Turnamen Futsal SPHARTAN Cup yang di terima lansung ketua Panitia pelaksana.

BERITA LAINNYA
Sekda Inhil Sambut Jemaah Haji Cloter 4 Batam
Selasa, 12 September 2017 | 17:01:11
Festival Kelapa Internasional Resmi Ditutup
Selasa, 12 September 2017 | 07:36:09
Bupati Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak
Rabu, 30 Agustus 2017 | 13:22:30
PEMBUKAAN JAMBORE PKK INHIL
Rabu, 26 Juli 2017 | 12:19:10
BERIKAN KOMENTAR