banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Pemkab-inhil
  • Dipimpin AKBP Christian Rony, Polres Inhil Terjunkan 70 Personel Pengamanan PSU di Desa Sungai Luar

Dipimpin AKBP Christian Rony, Polres Inhil Terjunkan 70 Personel Pengamanan PSU di Desa Sungai Luar

Sabtu, 30 Juni 2018 | 23:45:04

Tembilahan - Penyelenggaraan pemungutan suara ulang (PSU), di TPS 01 Desa Sungai Luar Kec. Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu, 30/6/2018, mendapat perhatian penuh dari Polres Indragiri Hilir. 

Tak kurang dari 70 orang personel, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., bersama PJU dan beberapa orang Kasat dan Perwira Polres Indragiri Hilir, hadir di lapangan, mengamankan kegiatan tersebut. 

Tampak hadir di lapangan Ketua Panwaslu Andang Yudiantoro, S.H., M.H., dan beberapa Komisoner KPU dan Panwaslu Kabupaten Indragiri Hilir, serta Camat Batang Tuaka H. Marpoyanto, S.Ikom, M.Si, Kapolsek Batang Tuaka IPDA Andi Ace, dan PS. Danramil Batang Tuaka SERMA Samsidik, serta Kades Sungai Luar M.Taufik.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan bahwa pihaknya tetap serius mengamankan jalannya pemungutan suara ulang di TPS 01 Desa Sungai Luar, sesuai dengan SOP yang berlaku. Bahkan personel Brimob Polda Riau yang di BKO kan di Polres Indragiri Hilir, juga hadir di lokasi TPS.

Pemungutan Suara Ulang (PSU) ini dilaksanakan berdasarkan hasil rekomendasi Rapat Pleno Panwascam Batang Tuaka, disebabkan karena adanya dugaan pemilih ganda yang melakukan pencoblosan lebih dari sekali, saat pemungutan suara berlangsung pada hari Rabu, tanggal 27 Juni 2018.

Dalam pengamanan tersebut, Polres Indragiri Hilir mendapat bantuan dari personel TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Indragiri Hilir.


BERITA LAINNYA
Loading...
Buka MTQ Kempas, Bupati Minta Juri Objektif
Selasa, 4 September 2018 | 19:46:18
Bupati Inhil Buka Jambore Kader PKK Tahun 2018
Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:48:40
BERIKAN KOMENTAR
loading...