banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...

Said Syarifuddin Apresiasi Pendidikan Kecamatan Kempas

Kamis, 26 Juli 2018 | 00:44:37

INHIL - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil, Said Syarifuddin memberikan apresiasi dan rasa kagumnya terhadap kemajuan lembaga pendidikan yang ada di Kecamatan Kempas. 

“Saya cukup kagum dan bangga dengan perkembangan kemajuan pendidikan yang ada di Kecamatan Kempas apalagi adanya organisasi Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) yang begitu kompak sebagai wadah untuk saling berbagi dalam bersama-sama memajukan pendidikan," kata Sekda saat melakukan peninjauan pembangunan RKB dan WC di SDN 001 Kempas. Rabu(25/7)

Sekda berharap ke depan K3S menjadi ujung tombak bagi para kepala sekolah untuk tampil sebagai agen perubahan di dunia pendidikan serta mampu memberikan kontribusi besar di tengah-tengah masyarakat dan pemerintah, baik saat ini maupun masa mendatang.

Selain itu Wagub juga merasa sangat bangga atas kerja keras para pengurus K3S Kecamatan Kempas  yang telah mampu membangun kerjasama antar kepala sekolah utnuk Slaing berbagi dan membantu dalam bersama sama maju di dunia pendidikan.

"Dengan pertemuan ini, saya harap K3S memberikan masukan, dalam rangka agar mutu pendidikan di Kabupaten Inhil menjadi semakin lebih baik lagi," ungkapnya 

Menurut Sekda, dengan agenda seperti ini  nantinya diharapkan dapat memberikan terobosan-terobosan yang selama ini mungkin belum diketahui oleh pemerintah daerah dan disdik Inhil.

"Kami harapkan ada terobosan yang selama ini mungkin dari pemerintah dan dari Dinas Pendidikan yang secara umum tidak  mengetahui hal tersebut," jelasnya.

Adanya pertemuan seperti ini, Sekda berharap akan ada tindaklanjut, dan ada inisiatif masukan kepada Pemda Inhil

"Nantinya hasil ini akan menjadi acuan kami, agar pendidikan lebih baik lagi dan semua sektor saya harapkan akan terlibat dalam memperbaiki mutu pendidikan di Kabupaten Imhil, agar visi untuk menjadikan Inhil bermarwah dan bermartabat," sambungnya.

Ditempat sama Kepala SDN 001 Kempas, Said Yusnedi AMa Pd mengucapkan terimakasih kepada Sekda, Kadisdik serta Kaban BKPSDM Inhil beserta jajaran yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara silaturahmi K3S Kecamatan Kempas 

"Semoga silaturahmi ini kedepannya terus dibina dan ditingkatkan, mengingat sangat pentingnya saling berbagi tukar pikiran segala permasalahan dalam mencari solusi terbaik dan memotivasi kepala sekolah lainnya dalam bekerja bersungguh sungguh demi pendidikan Kempas yang lebih maju dan bermutu," harapnya. (hrc)


BERITA LAINNYA
Loading...
Buka MTQ Kempas, Bupati Minta Juri Objektif
Selasa, 4 September 2018 | 19:46:18
Bupati Inhil Buka Jambore Kader PKK Tahun 2018
Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:48:40
BERIKAN KOMENTAR
loading...