banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Pemkab-inhil
  • Bupati Inhil HM. Wardan Bersama Wakil Bupati Terpilih H. Syamsudin Uti Hadiri Syukuran Di Desa Harapan Tani Kecamatan Kempas.

Bupati Inhil HM. Wardan Bersama Wakil Bupati Terpilih H. Syamsudin Uti Hadiri Syukuran Di Desa Harapan Tani Kecamatan Kempas.

Selasa, 7 Agustus 2018 | 20:27:57
Humas
Beritainhil.com, Tembilahan - Kedepan kita akan bawa Kabupaten Inhil yang maju, bermarwah dan bertabat, demikian dikatakan Bupati HM. Wardan saat menghadiri tasyakuran atas terpilih kembali memimpin Sebagai Bupati Periode 2018-2023 bersama H. Syamsuddin Uti sebagai Wakil Bupati terpilih.  

Syukuran yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Harapan Tani Kecamatan Kempas, Selasa (7/8/2018) turut di hadiri Wakil Bupati terpilih H. Syamsuddin Itu, Camat serta upika Kecamatan kempas, ibu Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan, beberapa penjabat eselon dan seluruh simpatisan Wardan - SU Se-Kec. Kempas. 

Bupati HM. Wardan sebagai Bupati yang kembali terpilih memimpin inhil untuk ke dua kalinya harus kita hormati, ungkap wakil Bupati terpilih H. Syamsuddin Itu. 

Semenjak kembali aktif sebagai Bupati HM. Wardan setiap saat memikirkan harga kelapa yang mengalami penurunan harga saat ini mengingat kelapa sebagai komoditi unggulan sebagian besar masyarakat Inhil.

"setiap waktu saya pikirkan harga kelapa dimana saat ini harganya sangat anjlok dan berbagai upaya terus kita lakukan seperti mengumpulkan para pengusaha kelapa yang ada di inhil sehari paska cuti saya mengikuti pilkada ". Ungkap Bupati Wardan. 

Beliau juga menyampaikan, berikan dukungan kepada kami sebagai pemimpin inhil kedepan untuk membawa inhil maju, bermarwah dan bermartabat. 

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pengukuhan Pemuda Desa Harapan Tani Kec. Kempas oleh Bupati HM. Warisan.

BERITA LAINNYA
Loading...
Buka MTQ Kempas, Bupati Minta Juri Objektif
Selasa, 4 September 2018 | 19:46:18
Bupati Inhil Buka Jambore Kader PKK Tahun 2018
Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:48:40
BERIKAN KOMENTAR
loading...