depan
  • Home
  • Advertorial
  • Dewan Ingatkan Pemkab Letakan Pejabat Sesuai Bidang Keahliannya

Dewan Ingatkan Pemkab Letakan Pejabat Sesuai Bidang Keahliannya

Rabu 04 November 2015 | 14:36:48
Asnawi

Tembilahan, Berita Inhil.Com - Fraksi Gerakan Bintang Amanat Keadilan (GBAK), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau menyoroti soal kekurangan tenaga guru dan medis di beberapa kecamatan di Negeri Seribu Parit ini.

'Karena, masih ada seorang bidan yang seharusnya mengurus ibu-ibu hamil dan melahirkan, tetapi diangkat menjadi lurah,' ujar Asnawi.

Seperti yang disampaikan Juru Bicara (Jubir), Fraksi GBAK, Ansawi saat menanggapi pidato pengantar Bupati, Rabu (16/9/2015) pada paripurna ke-3 di gedung DPRD Inhil, bahwasanya mutasi yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, beberapa waktu lalu membuktikan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Inhil belum mampu memilih dan memilah sesuai dengan latar belakang pendidikan dan keahlian.

Karena itu, fraksi dari gabungan 4 partai inu mengingatkan kepada Bupati Indragiri Hilir HM Wardan untuk menempatkan seseorang sesuai dengan bidang pendidikan dan keahliannya.
tempatkan saja seseorang sesuai dengan keahliannya dengan beigutu segala sesautunya akan berjalan dengan lacar karena mereka memang ahli.

 

Namun berbeda jika dikerjakan oleh orang yang bukan dari ahlinya bisa-bisa pekerjaan lambat berjalan dan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan . mestinya ini menjadi perhatian dari segala pihak untuk kedepannya menjadi hal yang harus dirubah agar terjadi perbaikan di sistem birokrasi di Inhil ini.

Selain itu, dikatakan sekretaris Komisi III DPRD Inhil itu, ada pula seseorang yang berlatar belakang pendidikan yang seharusnya mendidik tetapi ditugaskan bekerja di kantor kecamatan.

'Kami mohon, Bupati Inhil tidak menyepelekan permasalahan ini, jangan sampai hal ini terulang kembali, letakkanlah seseorang itu sesuai pendidikan dan keahliannya,' tukas Asnawi.(adv)


BERITA LAINNYA
Kadinkes Minta Petugas Kesehatan Tingkatkan Layanan
Senin, 4 Januari 2016 | 22:25:12
Dani Minta 5 Pejabat Ini Segera Menyesuaikan Diri
Kamis, 7 Januari 2016 | 21:02:26
DPRD Gelar Paripurna I 2015,Penyampaian Hasil Reses
Rabu, 6 Januari 2016 | 21:07:15
Seharusnya PAD Dapat di Tingkatkan Lagi
Jumat, 1 Januari 2016 | 22:39:46
Dana Untuk Siswa Miskin Jangan di Potong
Kamis, 10 Desember 2015 | 15:04:15
DPRD inhil Dukung Pembangunan Gedung Baru RSUD PH
Kamis, 5 November 2015 | 11:34:06
BERIKAN KOMENTAR