banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Advertorial
  • Gunakan Qori-Qoriah Asli Inhil, Dani Sebut Pembinaan Harus dimatangkan

Gunakan Qori-Qoriah Asli Inhil, Dani Sebut Pembinaan Harus dimatangkan

Minggu, 15 November 2015 | 21:13:16

Tembilahan, Berita Inhil.Com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil) ikut memeriahkan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ) tingkat provinsi yang diselenggarakan di Kabupaten Siak.

Bahkan pada saat pawai takruf, Sabtu (14/11/2015) Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam bersama dengan Bupati Inhil HM Wardan MP ,Plt Sekda mengikut pawai takrfu dan memimpin rombongan kafilah dari Inhil.

Mengingat pada tahun sebelumnya sebagai tuan rumah Inhil mendapatkan prestasi yang kurang memuaskan maka pafa tahun ini Inhil harus mendapatkan prestasi yang meningkatkan dari sebelumnya. 

"Harapan kita ya, prestasinya harus lebih ditingkatkan lagi jangan sampai tidak ada kemajuan dari tahun kemarin, " harapnya. Jka meliat dari hasil latihan dan persiapan yang dilakukan dalam kurun waktu yang cukup lama maka dia merasa optimis hasilnya akan lebih baik lagi.

Terlebih qori-qoriah yang dikirim merupakan putra-putri asli di Inhil, apabila ini berhasil tentunya akan mendapatkan kebanggaan tersendiri bagi kabupaten. Terhadap penyelenggaraan MTQ Dani hanya mengingatkan ajang ini agar semua pihak kembali meluruskan niat.

"Jadikan MTQ ini momentum untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada yang mahakuasa, jangan sampai melenceng niat selain karena Allah dan sebagai syiarnya," sebut Dani.

''Penyelenggaraan MTQ hendaknya mampu mengembalikan tujuan semula iven ini sebagai suatu wahana menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup dan petunjuk serta inspirasi dan motivasi untuk mencapai kehidupan yang lebih bermakna,'' tukas Dani.(her/adv)

BERITA LAINNYA
Loading...
Kadinkes Minta Petugas Kesehatan Tingkatkan Layanan
Senin, 4 Januari 2016 | 22:25:12
Dani Minta 5 Pejabat Ini Segera Menyesuaikan Diri
Kamis, 7 Januari 2016 | 21:02:26
DPRD Gelar Paripurna I 2015,Penyampaian Hasil Reses
Rabu, 6 Januari 2016 | 21:07:15
Seharusnya PAD Dapat di Tingkatkan Lagi
Jumat, 1 Januari 2016 | 22:39:46
Dana Untuk Siswa Miskin Jangan di Potong
Kamis, 10 Desember 2015 | 15:04:15
BERIKAN KOMENTAR
loading...