banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...

DPRD Usulkan Dermaga Pelangiran Segera di Bangun

Jumat, 13 November 2015 | 20:12:55

Tembilahan, Berita Inhil.Com - Pelabuhan yang berada di Kecamatan Pelangiran sudha tidak layak lagi untuk dijadikan sebagai tempat bongkar muat barang dan pelabuhan turun naik orang. Pasalnya kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Namun apa daya karena tidak kunjung diperbaiki warga disana tetap saja mempergunakannya meski sudah tidak layak lagi. Melihat hal tersebut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil) Hj Oktahasanatan mengkut sangat prihatin

Karena itulah dia meminta kepada Pemkab Inhil agar dapat dengan segera membangun pelabuhan yang sangat vital fungsinya itu bagi maysarakat disana."Kami minta ini segera menjadi perhatian untuk segera ditindak lanjuti," katanya kepada Berita Inhil.Com. Jum'at (13/11/2015).

Dia meminta Pemkab segera membangunkan dermaga yang layak untuk masyarakat. Dermaga yang diinginkannya seperti dermaga yang terdapat di Kecamatan Teluk Belengkong menggunakan sistem kubus HDPE.

Dengan begitu dermaga tahan lama dan awet tidak keropos."Jika dibangun menggunakan sistem kubus HDPE itu masyarakat bisa menikmatinya dalam jangka waktu lama karena lebih tahan," sebutnya. 

Sebagai ibu kota kecamatan memang perlu kiranya kases turun naik orang dan bongkar muat barang yakni dermaga menjadi perhatian serya dijadikan sebagai ska prioritas bagi pembangunan didaerah. 

Apalagi diceritakannya ketida ada warga yang sakit dan harus dirujuk kerumah sakit rujukan. Dengan kondisi dermaga saat ini sangat sulit menurunkan orang yang sakit ke kendaraan air untuk diangkut.
"Begitulah keadaannya, hal semacam ini kami minta jadi perhatian untuk kedepannya, " papar Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Inhil tersebut.(her/adv)‎

BERITA LAINNYA
Loading...
Kadinkes Minta Petugas Kesehatan Tingkatkan Layanan
Senin, 4 Januari 2016 | 22:25:12
Dani Minta 5 Pejabat Ini Segera Menyesuaikan Diri
Kamis, 7 Januari 2016 | 21:02:26
DPRD Gelar Paripurna I 2015,Penyampaian Hasil Reses
Rabu, 6 Januari 2016 | 21:07:15
Seharusnya PAD Dapat di Tingkatkan Lagi
Jumat, 1 Januari 2016 | 22:39:46
Dana Untuk Siswa Miskin Jangan di Potong
Kamis, 10 Desember 2015 | 15:04:15
BERIKAN KOMENTAR
loading...