banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...

Tidak Ada Program Prioritas yang Tertunda

Sabtu, 7 November 2015 | 21:55:35
Tembilahan, Berita Inhil.Com - Program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat tetap menjadi prioritas utama yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Sesuai dengan kapasitasnya DPRD akan tetap mengawal jalannya pelaksanaan program yang mengarah pada kesejahteraan masyarakat. 

"Sebelumnya memang terdapat kendala yang dihadapi Pemkab Inhil terkait dengan pengurangan dana bagi hasil migas. Imbsnya pemerintah bersama dengan DPRD harus menyusun kembali program yang akan dilakukan," kata Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam SPi

Karena terjadi pengurangan yang cukup signifikan pada dana bagi hasil harus ada program yang tertunda dalam pelaksanaannya. Namun Politis Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu memastikan program-program yang sifatnya langsung bersentuhan dengan masyarakat tidak akan ditunda.

"Kita telah sepakati untuk tidak menunda program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat secara umum. Apalagi saat ini masyarakat sangat membutuhkan perhatian dalam bidang perkebunan, infrastruktur, pendidikan dan kesehatan," sebut Dani.

Program-program yang dianggap kurang menjadi prioritas itulah yang ditunda sesuai dengan kepentingannya program yang mendesak tetap terlaksana dan tidak boleh ditunda."Pembangunan harus tetap berjalan apapun yang terjadi, dana masyarakat harus kita kembalikan kepada masyarakat dalam bentuk program yang mengarah kepada layanan masyarakat seperti infrastruktur, perkebunan, pendidikan dan kesehatan," papar Dani M Nursalam. (her/adv)

BERITA LAINNYA
Loading...
Kadinkes Minta Petugas Kesehatan Tingkatkan Layanan
Senin, 4 Januari 2016 | 22:25:12
Dani Minta 5 Pejabat Ini Segera Menyesuaikan Diri
Kamis, 7 Januari 2016 | 21:02:26
DPRD Gelar Paripurna I 2015,Penyampaian Hasil Reses
Rabu, 6 Januari 2016 | 21:07:15
Seharusnya PAD Dapat di Tingkatkan Lagi
Jumat, 1 Januari 2016 | 22:39:46
Dana Untuk Siswa Miskin Jangan di Potong
Kamis, 10 Desember 2015 | 15:04:15
BERIKAN KOMENTAR
loading...