banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Advertorial
  • Inhil Raih KPA Terbaik Se- Sumatera, H Adrianto : Kedepan Kita Bisa Terbaik Se- Indonesia

Inhil Raih KPA Terbaik Se- Sumatera, H Adrianto : Kedepan Kita Bisa Terbaik Se- Indonesia

Senin, 23 November 2015 | 07:32:35
‎Tembilahan, Berita Inhil.Com - Komisi Penanggulangan AIDS ( KPA) Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil) ,Provinsi Riau, meraih prestasi yang membanggakan yakni menjadi KPA terbai se- Sumatera. Pemberian penghargaan itu bersempena dengan pertemuan AIDS ke 5, di Makassar. 

Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Inhil memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih tersebut. Menurutnya jika saat ini Inhil terbaik se- seumatera maka kedepannya dengan kerja keras dan kekompakan maka Inhil bisa menjadi yang terbaik se- Indonesia. 

"Ya, itu tidak mustahil asalkan ada kemauan yang keras dari kita untuk terus berbenah dan memperbaiki kinerja," katanya. Inhil berhasil menjadi terbaik se- seumatera dan masuk katagori terbaik 10 besar se- Indonesia atas kepedulian dan keseriusan dalam menjalankan program KPA Pusat. 

Dari penjelasan Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Saut Pakhpahan  yang ikut serta bersama rombongan saat Bupati Inhil HM Wardan MP Menerima penghargaan tersebut, menejalskan, KPA di Inhil mendapatkan prestasi terbaik se- seumatera karena kinerja yang bagus dalam menjalankan berbagai program. 

"Diantaranya dengan melakukan kerjasama dan hubungan yang baik antar instansi, selain itu kita juga mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memeriksakan diri untuk mengetahui apakah terpapar HIV/AIDS atau tidak," sebut Saut.‎
Di Kabupaten Inhil jelas Saut, pimpinan daerah memberikan arahan untuk semua instansi memberikan sosialisasi terkait dengan penanganan dan pencegahan HIV/AIDS. Artinya semua instansi memberikan sosialisasi dan penyuluhan.

Seperti Dinas Pendidikan mengadakan, sosialisasi di sekolah -sekolah, kemduan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi mengadakan sosialisasi di perusahaan -perusahaan. Demikian pula dengan instansi lainnya juga melakukan hal yang serupa.‎(her/adv)‎

BERITA LAINNYA
Loading...
Kadinkes Minta Petugas Kesehatan Tingkatkan Layanan
Senin, 4 Januari 2016 | 22:25:12
Dani Minta 5 Pejabat Ini Segera Menyesuaikan Diri
Kamis, 7 Januari 2016 | 21:02:26
DPRD Gelar Paripurna I 2015,Penyampaian Hasil Reses
Rabu, 6 Januari 2016 | 21:07:15
Seharusnya PAD Dapat di Tingkatkan Lagi
Jumat, 1 Januari 2016 | 22:39:46
Dana Untuk Siswa Miskin Jangan di Potong
Kamis, 10 Desember 2015 | 15:04:15
BERIKAN KOMENTAR
loading...