banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...

Pemuda Ujung Tombak Perubahan

Rabu, 25 November 2015 | 07:44:24
Tembilahan, Berita Inhil.Com - Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam perubahan dan kemajuan. Hal itu bisa terjadi dengan tekad dan keinginan yang kuat dalam membangun negeri tercinta. "Potensi pemuda sungguh sangat luar biasa. Kejadian ini dapat dilihat dari masa lampu pemuda dapat mempersatukan Indonesia, " kata Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, (28/10)

Bersempena dengan peringatan hari sumpah pemuda yang ke 87 ini, dikatakan tadi merupakan awal momentum kebangkitan pemuda yang ada di Indonesia kususnya di Kabupaten Indragiri, untuk dapat menunjukan karya nyata sumbangsih bagi daerah.

"Pemuda dengan prilaku positif dalam memelopori berbagai macam hal. Demikian pula jika sebaliknya. Oleh karena itu, bersempena dengan hari sumpah pemuda ini mari wahai pemuda satu tekad rapatkan barisan untuk membangun negeri ini," ungkap Dani.

Membangun negeri yang dimaksudkan Dani, tidak hanya lewat berkontribusi membangun secara fisik yang mampu dilihat. Peranan pemuda dalam pembangunan dapat disesuaikan dengan prpfesi dan keadaannya masing-masing. 

"Jika kita seorang pelajar, maka belajarlah dengan baik, jika kita seorang seniman hasilkanlah karya seni yang berkualitas, begitu pula seterusnya dengan prosesi yang lain," katanya. ‎

Karena, bagi Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, pemuda memiliki peran strategis, bahkan sejak zaman penjajahan ketika merebut kemerdekaan dulu.

'Sejak zaman merebut kemerdekaaan, para pemuda telah  banyak berkontribusi. Saat ini, kontribusi dari pemuda harus tetap ada, terutama dalam membantu pembangunan kabupaten tercinta ini,' ujar Dani M Nursalam.(her/adv)‎

BERITA LAINNYA
Loading...
Kadinkes Minta Petugas Kesehatan Tingkatkan Layanan
Senin, 4 Januari 2016 | 22:25:12
Dani Minta 5 Pejabat Ini Segera Menyesuaikan Diri
Kamis, 7 Januari 2016 | 21:02:26
DPRD Gelar Paripurna I 2015,Penyampaian Hasil Reses
Rabu, 6 Januari 2016 | 21:07:15
Seharusnya PAD Dapat di Tingkatkan Lagi
Jumat, 1 Januari 2016 | 22:39:46
Dana Untuk Siswa Miskin Jangan di Potong
Kamis, 10 Desember 2015 | 15:04:15
BERIKAN KOMENTAR
loading...