banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...

Dewan Apresiasi Penghargaan di Bidang Keagamaan, Namun

Perhatian Juga Bidang Kelapa
Senin, 30 November 2015 | 08:09:34

Tembilahan, Berita Inhil.Com - Selain dikenal sebagai daerah yang agamis Kabupaten Indragiri Hilir juga dikenal sebagai kabupaten penghasil atau dengan hamparan kepala terbesar di dunia. 

Oleh karena itu prestasi membanggakan tidak hanya diraih dalam hal keagamaan saja akan tetapi prestasi membanggakan juga harus diraih dibidang perkebunan kelapa.

Ketua Komisi II Ahmad Junaidi mengatakan, sebagian besar penduduk di Kabupaten Indragiri Hilir bermata pencaharian sebagai petani, kelapa. Perbaikan disektor ini sangat diharapkan terus dilakukan.

"Kita tentunya pasti memberikan apresiasi dengan penghargaan rekor MURI yang didapat Inhil dibidang keagamaan. Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi kita untuk dapat terus dipertahankan kedepannya," kata Junaidy. 

Disisi lain disebutkan Junaidy kita tidak hanya berfokus pada bidang keagamaan saja yang notabene untuk kehidupan akhirat. Urusan dunia seperti dibidang perkebunan kelapa juga harus terus menjadi prioritas. 

"Diibaratkan seperti dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan. Artinya dibidang keagamaan unggul dibidang lain yang berhubungan dengan penghidupan keduniaan juga ungggul. Seperti yang kita gadang-gadangkan sektor perkelapaan," sebutnya. 

Bahkan Bupati Inhi HM Wardan sendiri telah menyebut dirinya sebagai bupati kelapa dengan demikian komitmen kearah itu harus lebih besar, demi terciptanya kesejahteraan masyarakat di negeri seribu parit yang tercinta ini.

Dengan perhatian yang serius dari pemerintah bukan tidak mungkin Inhil juga mendapatkan penghargaan MURI disektor perkebunan perkelapaan.(her/adv)

BERITA LAINNYA
Loading...
Kadinkes Minta Petugas Kesehatan Tingkatkan Layanan
Senin, 4 Januari 2016 | 22:25:12
Dani Minta 5 Pejabat Ini Segera Menyesuaikan Diri
Kamis, 7 Januari 2016 | 21:02:26
DPRD Gelar Paripurna I 2015,Penyampaian Hasil Reses
Rabu, 6 Januari 2016 | 21:07:15
Seharusnya PAD Dapat di Tingkatkan Lagi
Jumat, 1 Januari 2016 | 22:39:46
Dana Untuk Siswa Miskin Jangan di Potong
Kamis, 10 Desember 2015 | 15:04:15
BERIKAN KOMENTAR
loading...