depan

Rapi Inhil Gelar Silaturahmi

Minggu, 4 Oktober 2015 | 19:32:30
Ketua Rapi kabupaten, provinsi berkumpul dalam silaturahmi yang ditaja Tapi Inhil
Berita Terkait:

‎Tembilahan,Berita Inhil.Com  - Radio Antar Republik Indonesia (Rapi) Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan silaturahmi sesama anggota Rapi dan simpatisan Rapi bertempat disalah satu rumah anggota Rapi Jalan Tanjung Harapan, Ahad (4/10). 

Dalam silaturahmi sekaligus penyerahan surat keputusan kepengurusan pengurus Rapi Inhil itu dihadiri berbagai anggota Rapi dari kabupaten dan provinsi tetangga. Dari pantauan dilapangan anggota Rapi yang berdatangan berasal dari Pekanbaru, Inhu, Pelalawan, Jambi, hingga Kabupaten Barmasraya, Sumbar.

‎Silaturahmi terjalin hangat dalam keakraban antara anggota dan simpatisan Rapi pada saat temu acara silaturahmi. Saling memperkenalkan diri dan tegur sapa terjalin dalam keharmonisan pertemuan yang bertajuk Silaturahmi tersebut. 

Selain anggota dan simpatisan Rapi yang hadir, dari Provinsi Riau hadir pula Ketua Rapi Provinsi Riau Sugiarno yang pada saat itu menyerahkan secara simbolis SK kepengurusan Rapi Inhil dengan diketuai oleh H Fauzan Hamid. 

Sugiarno menyatakan sempat merasa terkesima dengan sambutan yang diberikan oleh anggota Rapi di Inhil. Kekompakan dan kebersamaan ini menurutnya hendaknya terus dipertahankan hingga kedepan Rapi tetap menjadi organisasi yang terus membawa anggota pada tali persaudaraan. 

"Disamping keberadaan organisasi kita harus memberikan manfaat terhadap orang banyak," ungkapnya. Sementara itu Ketua Rapi di Inhil H Fauzan Hamid berkomitmen untuk memajukan organisasi ini kedepannya dibawah kepemimpinannya. 

Sebagai wahaya bertukar informasi dan pikiran Rapi Inhil kedepannya sudah mengagendakan berbagai kegiatan yang akan digelar."Kita akan coba masukan berbagai kegiatan yang diadakan Rapi kedalam anggaran keuangan daerah," ujar Fauzan Hamid yang juga Sekretaris DPRD Inhil. 
‎Kegiatan ini selain silaturahmi dan keakraban kita juga melihat seberapa jauh persiapan pelaksanaan Auto Dubling di Tembilahan bersempen dengan Pengurusan RAPI 0404 Inhil yang akan dilaksanakan pada November mendatang." Tuturnya.‎

Sementara itu, Dewan Penasehat dan Pertimbangan Organisasi (DPPO) RAPI 0404 Inhil, Tantawi J mengharapkan RAPI ini bisa menjadi tempat penyaluran ide dan krativitas para anggota RAPI.

"Kita berharap di Inhil bisa menjadi tempat penyaluran ide-ide dan juga gagasan para anggota RAPI serta simpatisan RAPI," Kata Tantawi sembari mengharapkan seluruh wilayah yang ada di Inhil bisa menjadi perwakilan keanggotaan RAPI 0404 Inhil.‎(her)

BERITA LAINNYA
Renungan Hati
Rabu, 23 November 2016 | 21:57:36
Pantai Solop Akan Dibangun Pusat Penelitian Mangrove
Sabtu, 20 Februari 2016 | 22:31:05
Kadisdik Jadi Tersangka Pengadaan Buku
Senin, 19 Oktober 2015 | 20:36:50
Hasbullah Resmi Daftar Calon Kades Belantaraya
Selasa, 6 Oktober 2015 | 21:50:05
Distamben Pantau Lokasi Semburan Gas di Pelangiran
Selasa, 6 Oktober 2015 | 11:06:43
Rapi Inhil Gelar Silaturahmi
Minggu, 4 Oktober 2015 | 19:32:30
BERIKAN KOMENTAR