depan
  • Home
  • Religi
  • bupati inhil H M WARDAN pimpin sholat isya dalam rangka kajian pecinta hijrah..

bupati inhil H M WARDAN pimpin sholat isya dalam rangka kajian pecinta hijrah..

Sabtu, 05 Agustus 2017 | 15:09:02
TEMBILAHAN, ( 05, Agustus ) dalam rangka menjadikan kabupaten yang bermarwah dan bermartabat bupati inhil H M WARDAN hadir sekaligus memimpin sholat isya dalam rangka kajian pecinta hijrah di gedung puri cendana tembilahan kota, turut hadir, Ketua PKK Ibu Zulaikah Wardan, Camat, unsur porkoprinda, 4 orang penceramah, ( pekanbaru ), mahasiswa, mahasiswi beserta siswa siswi..

sholat isya yang di pimpin langsung oleh inhil H M WARDAN dilaksnakan dengan hikmat, dilanjutkan dengan acara kajian pecinta hijrah dengan tema ANTARA AKU KAMU & HIJRAH KITA.

bupati menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten inhil merasa bangga dan senang melihat generasi muda, generasi muda harapan bangasa, generasi muda harapan bangsa, berhimpun di gedung puri cendana tembilahan, 
bupati sangat bangga dan tersanjung dengan acara seperti ini, dan akan selalu mensupport acara seperti kajian pecinta hijrah ini.
selaras dengan program inhil yaitu program magrib mengaji, dan program magrib mengaji ini di biayai pemerintah, bisa di lihat sekarang di setip mesjid, surau dan musolah-musolah yang ada di inhil sudah berjalan yaitu program nagrib mengaji.
3 tahun pergantian tahun hijrah, kita mendapatkan muri, tahun pertama berbuka puasa dengan bubur ashura, tahun kedua masyarakat inhil bershalawat, dan tahun ketiga 1001 bardah, dan isyALLAH tahun ini tabak, ( telur beserta bunga ), 1.000.000 telur.
bupati juga mnyerukan kepada masyarakat untuk sholat subuh berjamaah bersama pejuang subuh tembilahan, dan program bupati yang saat ini berjalan sholat subuh berjamaah setiap hari jum'at di mesjid yamp tembilahan.

khusus acara malam ini yaitu kajian pecinta hijrah mudahan ini awal yang bagus dan di jadwalkan untuk acara yang seperti malam ini, untuk koni untuk koordinasi.
buat kemajuan dan ketentraman kabupaten kita yaitu kabupaten indragirihilir.

bupati juga memaparkan nantinya akan ada acara kelapa dunia, ada 11 negara yang akan datang, dan acara puncaknya kita akam mengundang bapak presiden, wakil presiden, dan akan kita suguhkan 1000 kelapa muda.

bupati inhil terakhir menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasinya semoga acara seperti ini bisa menjadikan negri seribu parit ini menjadi negri yang bermarwah dan bermartabat.

BERITA LAINNYA
6 Nasehat Penuh Makna Imam al-Ghazali
Kamis, 17 November 2016 | 20:56:31
Manfaat Gerakan Salat bagi Kesehatan
Kamis, 17 November 2016 | 20:50:30
Adab Ketika Buang Hajat dan Kencing
Kamis, 17 November 2016 | 20:47:56
BERIKAN KOMENTAR