depan
  • Home
  • Olahraga
  • Turnamen Voli Ball Antar Pelajar Se - Riau Resmi Ditutup Rektor Unisi

Turnamen Voli Ball Antar Pelajar Se - Riau Resmi Ditutup Rektor Unisi

Kamis, 17 November 2016 | 09:22:11
Foto Saat Penyerahan Hadiah
Berita Inhil, TEMBILAHAN - Mewakili beberapa pihak sponsor, Universitas Islam Indragiri (Unisi) melalui Wakil Rektor Bidang Akademik dan Perencanaan, Vivi Arfiani Siregar, SH, MH resmi menutup kegiatan "Turnamen Voly Ball Pelajar SLTA Se-Riau" di GOR Tasik Gemilang Tembilahan.


Turnamen yang diselenggarakan oleh tuan rumah SMKN 2 Tembilahan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) SMKN 2 Tembilahan-Indragiri Hilir (Inhil)  yang ke-16. 


Pada pelaksanaan penutupan turnamen tersebut turut hadir Pengurus Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Inhil yang juga merupakan sponsor panitia dalam turnamen, unsur pimpinan SMKN 2 Tembilahan beserta majelis guru dan karyawan, para pimpinan, pendamping dan official sekolah-sekolah peserta turnamen, serta  yang umumnya adalah wakil kepala sekolah bidang kesiswaan. 


Dalam sambutannya, Wakil Rektor yang akrab disapa Vivi ini mengatakan lomba seperti ini memiliki manfaat yang sangat besar untuk ajang membina prestasi siswa, dan juga sebagai media komunikasi positif terhadap  insan pendidikan dalam upaya mencapai visi misi sekolah.


“Kami sangat mengapresiasi dan menyatakan salut terhadap pelaksanaan kegiatan ini, dengan itu kami serius dan buktikan untuk mendukung seoptimal mungkin,"  ungkap Dosen Tetap Program Studi Ilmu Hukum Unisi ini, belum lama ini.


Vivi katakan manfaat besar lainnya pada kegiatan ini selain menjalin silaturahmi antar sekolah di Riau, kegiatan ini juga berguna untuk ajang pencarian bakat dan menumbuh kembangkan prestasi khususnya dibidang olahraga bola voly.


"Ajang seperti ini merupakan media yang sangat positif untuk menjalin komunikasi para insan pendidikan, siswa, guru dan tenaga kependidikan lainnya dalam upaya mencapai visi misi sekolah” lanjut Vivi.


Sebelumnya, Kepala SMKN 2 Tembilahan dalam hal ini diwakili Ketua Panitia Pelaksana, Firman, S.Pd, dalam sambutan mengungkapkan kegiatan ini merupakan sebagian dari program kerja ekstra kulikuler sekolah dibidang kesiswaan meliputi pengembangan keorganisasian dan pembinaan prestasi siswa.                 


Kejuaraan Cabang Olahraga Bola Volly antar Pelajar Putra Putri Tingkat SLTA yang berlangsung sejak Jum’at (11/11/2016) ini  menasbihkan Tim Voly Ball SMKN 2 Taluk Kuantan-Kuantan Singingi (Kuansing) sebagai yang Terbaik.



Dengan berhasil memborong dua gelar juara Tim Voly Sekolah pimpinan Drs. Arman Yulis, MM ini memenangkan pertandingan dalam babak final, baik Putra maupun Putri.


Berikut hasil selengkap pertandingan Turnamen Voli Ball Pelajar Se-Riau

 
Nomor Putra : 
Juara I : SMKN 2 Taluk Kuantan – Kuansing.
Juara II : SMKN 1 Reteh – Inhil.
Juara III : SMKN 2 Tembilahan – Inhil.
Juara Harapan : SMK Bhakti. Agromandiri Pelangiran – Inhil.
 

Nomor Putri : 
Juara I : SMKN 2 Taluk Kuantan – Kuansing.
Juara II : SMAN 1 Benai – Kuansing.
Juara III : SMAN Pintar Taluk. Kuantan – Kuansing.
Juara Harapan : SMA Dharma. Pendidikan Kempas – Inhil.

   
Di penutup acara, kegiatan yang penuh keakraban dan persahabatan antar pelajar dan pendidik ini diakhiri dengan pembagian hadiah berupa Tropy, Uang Pembinaan dan Piagam Penghargaan dari SMKN 2 Tembilahan selaku penyelenggara dan pihak sponsor. (Bi)

BERITA LAINNYA
Wow !!! SU Dapat Sinyal Dukungan dari BIMA
Kamis, 24 November 2016 | 22:41:11
Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh di Korea Terbuka
Rabu, 16 September 2015 | 22:00:13
BERIKAN KOMENTAR