depan
  • Home
  • Olahraga
  • KONI Inhil Dukung Penuh Perhelatan Sepak Takraw Menpora Cup dan Indragiri Cup I

KONI Inhil Dukung Penuh Perhelatan Sepak Takraw Menpora Cup dan Indragiri Cup I

Rabu, 23 November 2016 | 13:44:51
Berita Inhil, TEMBILAHAN - Guna mencari bibit masa depan dan melakukan pembinaan terhadap cabang olahraga di Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Inhil mendukung penuh gelaran turnamen sepak takraw Indragiri Cup I.


“Tentunya kami sangat mendukung sekali kejuaraan ini. Karena sejalan dengan program KONI untuk menyemarakkan kegiatan dibidang olahraga,” Ungkap Syamsudin Uti selaku Ketua KONI Kabupaten Inhil, Selasa (22/11/16).


Dikataknnya lagi, akan ada dua turnamen yang akan digelar, yaitu turnamen Kejuaraan Sepak Takraw Menpora Cup dan Kejuaraan Sepak Takraw Indragiri Cup I.


Lebih lanjut Syamsuddin Uti yang biasa disapa Ayah SU tersebut mengungkapkan, kejuaraan sepak takraw yang digelar oleh Indragiri Takraw Club (ITC) Tembilahan dibawah binaan Indra Muchlis Adnan bekerjasama dengan KONI Kabupaten Inhil akan dibuka pada esok hari di lapangan sekolah SMK Farmasi Kota Tembilahan.

"Pertandingan digelar selama kurang lebih setengah bulan, dan hadiah yang dipersiapkan diantaranya, piala bergilir Menpora RI, piala Indragiri Cup serta uang pembinaan," paparnya kembali.

Tidak hanya itu, Ayah SU tersebut juga mengungkapkan kekagumannya kepada Indra Muchlis Adnan selaku Pembina Indragiri Takraw Club (ITC) Tembilahan yang berhasil membawa piala Menpora RI ke Inhil.

"Langkah yang sangat bagus sekali yang telah dilakukan oleh Pak Indra, bukanlah hal yang mudah untuk mendatangkan Piala Menpora RI dan satu-satunya di Indonesia ini,"tuturnya

Dan terakhir Ayah SU mengungkapkan, pertandingan sepak takraw ini juga merupakan ajang mempersiapkan diri untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017 yang akan diselenggarakan di Kampar nanti. (Bi).

BERITA LAINNYA
Wow !!! SU Dapat Sinyal Dukungan dari BIMA
Kamis, 24 November 2016 | 22:41:11
Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh di Korea Terbuka
Rabu, 16 September 2015 | 22:00:13
BERIKAN KOMENTAR