depan

Wow !!! SU Dapat Sinyal Dukungan dari BIMA

Kamis, 24 November 2016 | 22:41:11
Berita Inhil, TEMBILAHAN - Mantan Bupati Inhil dua priode, Dr. H. Indra Muchlis Adnan, SH., MH., MM, beri sinyal dukungan terhadap Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Inhil, H. Syamsudin Uti.


Saat ditemui media, pernyataan dukungan BIMA yang dimaksud  terhadap SU adalah segi semangat membangkitkan generasi muda dalam bentuk olahraga.


"Kita dukung pak SU untuk menjalankan program-programnya sebagai Ketua KONI Inhil yang sudah berkeliling mencari bibit-bibit baru untuk atlet di Inhil,"  


"Kita akan dukung sesuai dengan kapasitas dan kemampuan kita, agar Inhil bisa kembali disegani dikancah olahraga," tukas Indra usai menghadiri acara pembukaan pelaksanaan Kejuaraan Sepak Takraw Indragiri Cup I dan Memperebutkan Piala Bergulir Menpora RI di Gedung SMK Farmasi Dr Indra Adnan Indragiri College Tembilahan, Rabu (23/11/2016). 


Saat disinggung dalam hal persamaan persepsi dan indikasi menyatukan visi pada perhelatan momen Pilkada 2018 mendatang, BIMA menjawab masih melihat tentang program Ketua Partai Inhil yang Berlambang Mercy tersebut.


"Pada intinya kami merujuk kepada program, apabila dia peduli terhadap pendidikan, keagamaan, membangun infrastruktur pedesaan dan mengangkat ekonomi kerakyatan, itu perlu kita dukung. Orang kan sudah tahu kalau saya mengedepankan 4 program tadi, jadi kita tetap melihat tentang visi beliau sendiri," jelasnya.


Sementara itu, SU sendiri saat dikonfirmasi media tentang kedekatannya bersama BIMA, ia hanya sebutkan semua kemungkinan bisa saja terjadi selagi semua memang untuk membangun Kabupaten Inhil.


"Kita kan orang politik, jadi tidak ada batasan untuk berkomunikasi terhadap siapapun apalagi tokoh dan publik figur. Kalau wacana menyatukan visi 2018 nanti, lagi-lagi namanya politik pada prinsipnya semua tetap melihat kedepannya, kita lihat saja nanti, tapi bisa juga ini merupakan penjajakan kami bersama BIMA," ucap SU sambil tersenyum belum lama ini. (Bi).



BERITA LAINNYA
Wow !!! SU Dapat Sinyal Dukungan dari BIMA
Kamis, 24 November 2016 | 22:41:11
Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh di Korea Terbuka
Rabu, 16 September 2015 | 22:00:13
BERIKAN KOMENTAR