banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...

12 Orang Luka-Luka, Truk Tabrak Rumah Warga

akibat supir mengantuk
Minggu, 4 Oktober 2015 | 18:33:26
Truk berbalik usai menabrak rumah warga
Berita Terkait:
Peristiwa laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum kabupaten Indragiri hilir. Sebuah tronton dengan Nopol. R 1386 LE yang bermuatan kardus lepas kendali sehingga menabrak tiga rumah warga di jalan lintas timur Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Minggu (4/10/15) sekitar jam 1 malam.

Akibatnya 12 orang penghuni dari tiga rumah tersebut mengalami luka ringan, 4 diantaranya anak-anak berusia 3 tahun sampai 6 tahun, selebihnya 4 orang laki-laki dan 4 orang wanita. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta.

Jusuk (58), adalah salah satu pemilik rumah yang paling parah rusaknya diantara dua rumah lainnya yang juga menjadi korban dalam peristiwa kecelekaan tersebut.

Kepada INHILKLIK.COM Ia mengatakan, pada saat kejadian itu Ia sedang duduk di ruang tamu sambil Nonton TV, istrinya berada di dapur memasak air sedangkan anak saya yang paling kecil berumur 4 tahun sedang tertidur di dalam kamar.

Tiba-tiba sebuah truk menghantam bagian kanan dinding rumahnya, benturannya sangat keras disertai dengan goncangan yang begitu kuat, "Saya melihat sebuah truk besar telah masuk ke dalam rumah dalam posisi terbaring," tuturnya.

Kemudian Ia menuju kamar anaknya yang paling kecil  dan Ia melihat anaknya berada di bawah truk tersebut dan tertutup dengan kasur.

"Alhamdulilah dia selamat tidak terjadi apa-apa, Saya pun bergegas mengangkatnya dari bawah truk tersebut," Iimbuhnya.

Supir yang mengemudikan truk tersebut tidak diketahui keberadaannya pasca kejadian itu. Namun, informasi yang dipatkan warga dari pihak kepolisian supir truk tersebut menyerahkan diri dan telah kita amankan di Mapolsek Kemuning guna penyelidikan.

Tono (16), yang sedang berjaga di pos ronda bersama satu orang lainnya Aan (24) yang menyaksikan langsung peristiwa itu menjelaskan Ia dan rekannya saat kejadian itu sedang berjaga di Pos.

Mereka melihat tiga unit truk melaju dengan kecepatan tinggi satu diantaranya Colt disel berada paling depan dan dua lainya tronton berada di belakang saling kejar-kejaran, datang dari arah medan menuju jambi.
Kemudian dua unit truk di depan terus melaju melewati jembatan sungai reteh, tiba-tiba truk tronton yang paling belakang tiba-tiba banting setir ke kiri dan akhirnya menbrak tiga rumah warga tersebut, tutur tono. (inhilklik)

BERITA LAINNYA
Loading...
Jumat Malam NTT Diguncang Gempa 6,7 SR
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 17:59:43
Baru Menikah Sehari, Istri Meninggal Dunia
Jumat, 10 Agustus 2018 | 11:50:50
2 Perawat Ini Berbuat Mesum di Kamar Mandi RS
Jumat, 10 Agustus 2018 | 11:45:54
Ini dia Delapan Trik Jitu Panaskan Gairah Seks Si Dia
Minggu, 5 Agustus 2018 | 12:30:55
BERIKAN KOMENTAR
loading...