banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Peristiwa
  • Ini dia Delapan Trik Jitu Panaskan Gairah Seks Si Dia

Ini dia Delapan Trik Jitu Panaskan Gairah Seks Si Dia

Minggu, 5 Agustus 2018 | 12:30:55

Membuat gairah seks pasangan meletup gampang-gampang susah. Terkadang, memberikan ciuman di titik favoritnya sudah bisa membuatnya 'panas', bisa juga sudah puluhan menit berjalan gairahnya tak juga menyala.

Nah, berikut kiat para ahli tentang apa yang harus dilakukan untuk membuat gairah seks pasangan menyala seperti dilansir Huffington Post, Jumat (3/8/2018).

1. Beri kode

Memberi kode sebelum berhubungan akan membuat aktivitas seks menjadi lebih menarik. Bahkan, beri isyarat kepadanya sejak pagi. "Berikan pasangan ciuman berlama-lama di pagi hari, menggodanya dengan mengirim pesan teks genit pada siang hari, atau kedipkan mata sesaat sebelum pasangan pergi ke kantor," saran terapis hubungan Sarah Hunter Murray.

2. Siapkan pelumas disamping tempat tidur

Menurut seksolog klinis, Sunny Rodgers pelumas itu penting. Letakkan di samping tempat tidur dalam jangkauan tangan. Sehingga tidak perlu mencari-mencari lagi karena dapat mengganggu momen itu.

3. Dekor kamar

Beri sentuhan pada kamar, seperti pencahayaan redup, menyalakan lilin beraroma. Hal tersebut dapat membantu mengatur suasana hati yang semuanya dapat meningkatkan pengalaman seperti kata Rodgers.

4. Stimulasi otak

Khusus bagi wanita, seks dimulai dalam pikiran. “Otak adalah organ seksual yang lebih kuat daripada genitalia, karena di sinilah dorongan seks berasal, jadi membayangkan secara visual permainan seks akan menghasilkan keajaiban untuk meningkatkan gairah seks,” kata Rodgers.

5. Lupakan urusan sehari-hari

Memikirkan urusan rumah tangga membuat seks jadi tak nikmat. Aneka perkara sehari-hari bisa menghalangi fokus menikmati seks.

6. Pakai pakaian menggoda

Tampilan seksi salah satu kunci yang dapat mendorong kenikmatan seksual. Sebelum berhubungan seks, lakukan sesuatu agar terlihat lebih seksi dan percaya diri seperti mandi, memakai pakaian dalam atau mendengarkan lagu yang mendukung aktivitas seksual.

7. Ambil napas dalam

Saat merasa kurang tenang, luangkan waktu untuk menghirup dan menghembuskan napas dalam-dalam beberapa. Cara ini untuk membantu tubuh lebih rileks untuk seks.

8. Mulai secara perlahan

Jangan terburu-buru karena sebagian besar wanita membutuhkan sekitar 20 menit agar tubuh mereka siap sepenuhnya untuk berhubungan. Melakukan sesi pemanasan sebelumnya akan sangat membantu menciptakan pengalaman seks yang menyenangkan seperti kata Rodgers.

Saling memberi ciuman tubuh di momen pemanasan adalah cara terbaik untuk mengenal tubuh pasangan dan dapat meningkatkan suasana sensual.


BERITA LAINNYA
Loading...
Baru Menikah Sehari, Istri Meninggal Dunia
Jumat, 10 Agustus 2018 | 11:50:50
2 Perawat Ini Berbuat Mesum di Kamar Mandi RS
Jumat, 10 Agustus 2018 | 11:45:54
Ini dia Delapan Trik Jitu Panaskan Gairah Seks Si Dia
Minggu, 5 Agustus 2018 | 12:30:55
Speedboat Kuala Enok Inhil Terbakar
Rabu, 23 November 2016 | 19:24:34
SPBU Parit 4 Tembilahan Terbakar.
Kamis, 18 Februari 2016 | 23:18:06
BERIKAN KOMENTAR
loading...