depan
  • Home
  • Riau
  • Tega, Oknum Polisi ini Di duga Tembak Istrinya 5 Kali Hingga Tewas

Tega, Oknum Polisi ini Di duga Tembak Istrinya 5 Kali Hingga Tewas

Senin, 19 Oktober 2015 | 20:30:44
Pekanbaru, Berita Inhil.Com - Hingga Senin (19/10/2015) malam, Kepolisian Resor (Polres) Rohul masih memburu oknum berinisial Bripka SM, yang diduga menembak mati istrinya bernama Risma, siang tadi. Hasil otopsi, Risma tewas setelah ditembak sebanyak lima kali.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com di kepolisian, pada tubuh Risma, ditemukan lima liang, tempat SM menyarangkan pelurunya. Tiga dibagian punggung, satu dibagian perut dan satu lobang lagi dibagian kepala. Pemicunya, lantaran pasangan suami istri tersebut bertengkar hebat.

"Sampai malam ini kita masih melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan. Untuk motif pembunuhannya masih kita selidiki," ujar Kepala Kepolisian Resor Rohul, AKBP Pitoyo Agung, Senin malam, saat dikonfirmasi GoRiau.com melalui ponselnya.

Adapun tubuh Risma pertama kali ditemukan warga sekitar rumahnya yang beralamat di Jalan Baru, PT Ema, Kecamatan Kepenuhan Rohul. Waktu itu Risma dalam posisi tertelungkup dan bersimbah darah. Sebelumnya, warga sempat mendengar keributan antara pasangan suami istri ini.

Warga kemudian menghubungi petugas Polsek Kepenuhan, dan polisi pun langsung mengevakuasi jasad Risma yang tergeletak di halaman rumah. Barang bukti yang diamankan adalah proyektil peluru dari senjata api Revolver yang diduga milik oknum polisi tersebut.‎(grc)

BERITA LAINNYA
Orang Pedalaman Jambi Mengungsi ke Pekanbaru
Minggu, 18 Oktober 2015 | 21:33:27
BNPB: Kabut Asap Riau Akan Hilang Pekan Depan
Rabu, 16 September 2015 | 22:21:15
BERIKAN KOMENTAR