• Home
  • Hukum
  • Karena Wanita, Pria di Tembilahan Ini Bonyok Kenak Hajar

Karena Wanita, Pria di Tembilahan Ini Bonyok Kenak Hajar

Rabu, 21 Oktober 2015 | 22:06:02
Pelaku saat diamankan di Mapolres Inhil

Tembilahan, Berita Inhil.Com - Pengeroyokan yang mengakibatkan korban luka-luka dibagian kepala dan wajah kembali terjadi di Inhil, Selasa (20/10/2015) malam, kali ini korbannya adalah D. Pengeroyokan ini berasal dari kisah asmara karena paparnya D sering di smsi oleh si pelaku dan akhirnya dia menjumpai pelaku dengan maksud memberitahukan secara baik-baik.

Kejadian bermula, ketika D dan R mendatangi M Taufik di depan rumah makan Mak Datuk, Jalan M Boya Tembilahan, maksud kedatangan keduanya itu adalah meminta M Taufik tidak lagi mengirim sms kepada kekasih D.

Ditempat itu, Taufik sedang bersama dengan Abdul Ghani dan Zainal Helmi. Mendengar peringatan D itu, Abdul Ghani langsung mengajak D dan K agar berbicara di dalam lorong Duku tepatnya di samping rumah makan Mak Datuk.

Sesampainya di TKP, D kembali mengingatkan agar Taufik tidak mengirimi sms lagi kepada kekasihnya, tiba-tiba Abdul Ghani langsung mendorong dan mencekik D. Yang kemudian Abdul Ghani mengajak D untuk adu kekuatan di tempat lain dan D pun menyetujuinya.

Dalam perjalanan, D dan R malah memukul kepala Abdul Ghani hingga terjatuh, saat terjatuh itu, D menambah pukulan kembali di bagian kepala dan wajah Abdul Ghani.

Melihat kejadian itu, Zainal Helmi yang sebelumnya bersama Abdul Ghani mencoba menghentikan tindakan D.

Yang akhirnya D pun pergi dari lokasi kejadian menggunakan sepeda motornya.

Akibat kejadian pengeroyokan tersebut, Abdul Ghani mengalami luka robek di bagian pelipis mata sebelah kanan dan luka lebam di bagian mata, muka dan kepala.

''Tersangka atas nama D sudah diamankan, sedangkan R masih dalam proses pencarian,'' jelas Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno Rabu (21/10/2015).‎(her)



BERITA LAINNYA
Polres Inhil bekuk Pelaku Curanmor
Sabtu, 01 Juli 2017 | 19:29:36
Heboh, Petani Ganja Di Inhil Digrebek Polisi
Sabtu, 20 Februari 2016 | 21:47:29
Pernah Diancam dan Istri Diganggu, Agus Bacok Roro
Selasa, 16 Februari 2016 | 16:56:12
BNN Sebut Warna Kuning Narkoba Untuk di Inhil
Minggu, 10 Januari 2016 | 07:04:10
Mayat Bertato Mengapung Gegerkan Warga
Senin, 4 Januari 2016 | 21:31:58
BERIKAN KOMENTAR