banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Hukum
  • Astaga Bocah Ini Selundupkan Sabu di Lapas

Astaga Bocah Ini Selundupkan Sabu di Lapas

Sabtu, 24 Oktober 2015 | 20:42:11
‎Tembilahan, Berita Inhil.Com - Seorang remaja berusia 18 tahun di Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, terpaksa berurusan dengan polisi, lantaran kedapatan petugas saat akan menyusupkan narkoba jenis sabu-sabu ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A, Tembilahan.

Remaja yang masih berstatus pelajar itu tak dapat mengelak, ketika petugas Lapas mendapati sabu yang ia susupkan di dalam bungkusan gorengan, untuk salahseorang warga binaan yang kerap disapa Slank, Jumat (23/10/2015) sore, pukul 18.00 WIB. Sabu ini ia bungkus di dalam plastik kresek dan dicampur bersama gorengan.

Menemukan barang bukti narkoba, petugas Lapas langsung mengejar remaja yang belakangan diketahui berinisial RN. Waktu itu RN sudah keluar dari gerbang Lapas. Tak ingin kehilangan dia, petugas pun langsung mengamankan yang bersangkutan, dan menyerahkannya ke Mapolres Inhil.

"Kita mendapat laporan kemarin dari pihak Lapas. Ada seseorang yang kedapatan mencoba memasukkan sabu ke dalam Lapas. Kita amankan barang bukti berupa satu paket kecil sabu, plastik (kresek), uang tunai Rp60 ribu dan handphone," sebut Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono, Sabtu (24/10/2015) malam.

Pengakuan RN, sabu itu ia dapatkan dari oleh seseorang berinisial B, dimana B menyuruh dia untuk mengirimkan serbuk haram tersebut ke penghuni Lapas yang biasa dipanggil Slank. "Ini masih kita selidiki, apakah dia (RN) dijadikan kurir atau bagaimana. Kita juga sedang melacak (B)," sebut Kapolres. (her/grc)

BERITA LAINNYA
Loading...
Pelaku Begal ditembak Mati Polrestabes Medan
Sabtu, 4 Agustus 2018 | 12:30:21
Polres Inhil bekuk Pelaku Curanmor
Sabtu, 01 Juli 2017 | 19:29:36
BERIKAN KOMENTAR
loading...