banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Hukum
  • 280 Personil Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

280 Personil Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

Rabu, 23 Desember 2015 | 23:13:38
‎Berita Inhil.Com - Polres Indragiri Hilir (Inhil) mempersiapkan beberapa personil penembak jitu yang melakukan pengamanan secara tertutup untuk memantau setiap pergerakan para pelaku kriminalitas dalam rangka menyambut hari natal dan tahun baru 2016.

“Kita mempersiapkan beberapa personil sebagai penimbak jitu dan pengamanannya sangat tertutup yang memantau setiap gerak pelaku kriminalitas,” kata Wicaksono.
Pernyataan tersebut diungkapkan Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik kepada sejumlah awak media usai gelar apel pasokan operasi lilin di halaman Mapolres Inhil jalan Gadjah Mada Tembilahan, Rabu (23/12/2015).

Pengamanan secara terbuka dengan kekuatan 180 orang personil menjadi langkah yang diambil Polres dalam rangka persiapan natal dan tahun baru. serta dibantu dari berbagai instansi terkait kurang lebih 100 personil.

Selain itu,  membuka 3 unit pos pelayanan dan 2 unit pos pengamanan.Untuk perayaan natal dan tahun baru 2016 itu, sejumlah personil yang ada telah mengcover penuh pengamanan di setiap rumah ibadah umat kristiani se-Inhil 

 “Pada intinya, Polres Inhil siap mengamankan semaksimal mungkin dalam perayaan natal dan tahun baru 2016 mendatang.” Pungkas Kapolres. ‎‎
Kelima pos tersebut ditempatkan di beberapa titik rawan salah satunya di pelabuhan.‎


BERITA LAINNYA
Loading...
Pelaku Begal ditembak Mati Polrestabes Medan
Sabtu, 4 Agustus 2018 | 12:30:21
BERIKAN KOMENTAR
loading...