banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Hukum
  • Begal Marak di Tembilahan, Kali Ini Pedagang Jadi Korbannya

Begal Marak di Tembilahan, Kali Ini Pedagang Jadi Korbannya

Senin, 28 Desember 2015 | 19:11:46
Berita Terkait:
Tembilahan, Berita Inhil.Com- Rabia, seorang pedagang di Tembilahan menjadi korban penjambretan, Senin (28/12/2015) pagi. Akibatnya, uang senilai Rp12 juta yang diletakkan di dalam tasnya hilang dibawa kabur sang jambret.

Pedagang itu keluar rumah sekitar pukul 04.30 pagi tadi, wanita 32 tahun itu berniat pergi berbelanja ke pasar Tembilahan dengan menggunakan sepeda motor. 

Rupaya tanpa diketahui oleh Rabiah gerak geriknya sudah diintai segerombolan kawanan yang berniat jahat terhadap dirinya.  Saat melewati Jembatan 1 Parit 13 Tembilahan datang dari arah sebelah kiri belakang sepeda motor yang dinaiki oleh tiga orang tak dikenal.

Setelah sepeda motor berdekatan, sreeet. Tas warna hitam yang berisikan uang tunai sebesar kurang lebih Rp12 juta  dan satu unit telpon genggam yang disandang Rabia di bahu sebelah kirinya langsung ditarik oleh para pelaku.

Rabia pun langsung berteriak meminta tolong, tetapi tidak ada warga di sekitar yang mendengar. Setelah mendapatkan tas pelaku lengkap dengan isinya segerombolan orang tak dikenal ini tanpa gas lalu kabar tanpa diketahui lagi keberadaannya. 

''Selanjutnya pelapor melaporkan kejadian kepada Polres (Kepolisian Resor) untuk pengusutan lebih lanjut,'' jelas Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno kepada wartawan.‎(gus)

BERITA LAINNYA
Loading...
Pelaku Begal ditembak Mati Polrestabes Medan
Sabtu, 4 Agustus 2018 | 12:30:21
Polres Inhil bekuk Pelaku Curanmor
Sabtu, 01 Juli 2017 | 19:29:36
BERIKAN KOMENTAR
loading...