banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Hukum
  • Sedang Bawa Shabu, Pemuda Tembilahan Diduga Residivis Berhasil Dibekuk Petugas

Sedang Bawa Shabu, Pemuda Tembilahan Diduga Residivis Berhasil Dibekuk Petugas

Rabu, 23 November 2016 | 13:43:43
Berita Inhil, TEMBILAHAN - Berbekal dari informasi  masyarakat, Polres Inhil berhasil bekuk pemuda yang membawa shabu diduga residivis di Jalan Diponegoro Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan Kabupaten Inhil - Riau, Selasa (22/11/2016) sekira pukul 13.30 WIB.


Pelaku bernama Yog (23) saat dilakukan penggeledahan didapatkan barang bukti berupa
5 paket kecil shabu-shabu, dan 1 unit handphone  warna hitam dan uang senilai Rp 1.070.000.


Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kasat Res Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar, SH menjelaskan bahwa penangkapan terhadap laki-laki yang merupakan warga Jalan Diponegoro Kelurahan Tembilahan Kecamatan Tembilahan ini berawal dari laporan masyarakat tentang  seringnya pelaku menawarkan narkotika jenis shabu-shabu di tempat tinggalnya.


Kasat Res Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar, SH yang mengetahui informasi tentang aktivitas pelaku tersebut langsung  memerintahkan Tim Opsnal Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan dan sekaligus penangkapan terhadap pelaku.


"Pukul 13.30 WIB dilakuan penangkapan dan pengeledahan terhadap terlapor Yog dan ditemukan barang bukti tersebut," jelasnya.


Kemudian, lanjutnya, terlapor serta  barang bukti digiring ke Polres Inhil untuk pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.


Atas penangkapan ini, Kasat Res Narkoba Polres Inhil mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dan berkoordinasi tentang informasi yang diberikan sehingga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba dapat dibekuk. (Bi).



BERITA LAINNYA
Loading...
Pelaku Begal ditembak Mati Polrestabes Medan
Sabtu, 4 Agustus 2018 | 12:30:21
Polres Inhil bekuk Pelaku Curanmor
Sabtu, 01 Juli 2017 | 19:29:36
BERIKAN KOMENTAR
loading...