banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Hukum
  • Dihamili Oleh Pria Malaysia, Wanita Ini Tertangkap Setelah Buang Bayinya di Tempat Sampah

Dihamili Oleh Pria Malaysia, Wanita Ini Tertangkap Setelah Buang Bayinya di Tempat Sampah

Sabtu, 28 Juli 2018 | 23:37:56

BATAM - Polisi berhasil menangkap perempuan pelaku pembuang bayi baru lahir di tempat sampah di Perumahan Muka Kuning II, Batuaji, Batam, Kepri, Rabu (25/7/2018) malam. 

Pelaku pembuangan bayi tersebut Elmayuni Nababan alias (En). Dia  merupakan penghuni kos tidak jauh dari lokasi mayat bayi terbakar yang ditemukan warga. 

En sendiri merupakan  ibu dari bayi tak berdosa itu. 

Kapolresta Barelang, Kombes (Pol) Hengki mengatakan bahwa pelaku melahirkan bayinya seorang diri di kamar kosnya. Itu dia lakukan seorang diri. Dia diketahui adalah seorang pekerja di Malaysia. Baru beberapa waktu terakhir menetap di Batam.

“Pelaku sudah ditangkap dan merupakan penghuni kos di tempat sampah bayi itu terbakar,” ujar Hengki, Kamis (26/7/2018) dini hari. 

Lebih lanjut Hengki menjelaskan bahwa En melahirkan sejak seminggu yang lalu, dan menyimpan mayat bayinya di samping kamar kosnya yang dalam keadaan kosong.

“Karena sudah mulai tercium aroma yang tidak sedap, pelaku membawa mayat bayinya ke luar dan membuangnya ke tempat sampah,” kata Hengki. 

Sehingga pada Rabu (25/7/2018), salah seorang penghuni kos membakar sampah dan mencoba membalikkan sampah, kemudian menemukan selimut yang menjadi pembungkus bayi. 

Pihaknya belum mengetahui bayi itu sudah keadaan meninggal setelah dilahirkan atau belum. 

“Namun menurut pengakuan pelaku, bayinya sudah meninggal, tapi masih kami selidiki,” katanya. 

Dari keterangan En kepada kepolisian, dia baru saja seminggu yang lalu tiba dari Malaysia. Dan masih dalam keadaan mengandung, namun di Malaysia dia sudah memakan pil untuk menggugurkan bayinya. 

“Berdasarkan penuturan tersangka, dia sudah minum pil untuk menggugurkan kandungannya, dan ayah dari bayi itu merupakan warga negara Malysia,” jelasnya. 

Menurut penghuni kos lainnya, En pintar menyembunyikan perutnya sehingga tidak kelihatan sedang mengandung.

“Penghuni kos lainnya tidak mengetahui En sedang hamil, pelaku pintar menyembunyikan perutnya, En juga baru menjadi penghuni kos tersebut,” katanya lagi.

Sebagaimana ramai diberitakan, warga Batuaji Batam dihebohkan dengan penemuan mayat bayi yng sudah hangus terbakar di tempat sampah di Perumahan Pemda II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Rabu (25/7/2018) pagi.

Kondisi mayat bayi itu sangat memprihatinkan. Tampak jasadnya sudah menghitam dan hangus terbakar. Warga pun kaget dan syok melihat jasad tak berdosa itu.

Diduga bayi itu dibuang ke tempat sampah tersebut. Kerumunan warga tampak di lokasi kejadian.


BERITA LAINNYA
Loading...
Pelaku Begal ditembak Mati Polrestabes Medan
Sabtu, 4 Agustus 2018 | 12:30:21
BERIKAN KOMENTAR
loading...