banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Hukum
  • Dibegal! Wanita Cantik ini Tewas Mengenaskan, Kepala Luka, Hidung Robek dan Tangan Patah

Dibegal! Wanita Cantik ini Tewas Mengenaskan, Kepala Luka, Hidung Robek dan Tangan Patah

Senin, 13 Agustus 2018 | 23:59:27

Kekejaman begal kembali makan korban, seorang mahasiswi Universitas Hasanuddin (Unhas), Nirmala (23) menjadi korban jambret saat hendak pulang ke rumahnya, Sabtu (11/8/2018) malam. Korban meninggal usai terjatuh saat mengejar pelaku.

Nirmala dilarikan ke RS Bhayangkra setelah sekarat usai terjatuh dari sepeda motornya, di Jalan Jipang, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, sekira pukul 23.30 Wita. Namun di perjalanan, mahasiswi semester akhir Fakultas Hukum Unhas itu meregang nyawa.

Menurut Kepala Unit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Iqbal Usman, Nirmala menjadi korban aksi jabret. Pelaku merampas gawai korban saat melintas di jalan Jipang, Kecamtan Rappocini.

"Korban dijambret saat akan pulang ke rumahnya, Jalan Toddopuli 11, Kecamatan Manggala," jelas Iqbal seperti dilansir Sindonews.com.

Korban meninggal dunia akibat luka parah yang dialami. Nirmala mengalami luka yang di bagian kepala pecah, hidung robek dan tangan kanan patah sehingga meninggal dunia.

Saat ini polisi masih mengejar dua pelaku yang diduga mengendari sepeda motor. Usai beraksi keduanya langsung kabur.

Nirmala sendiri merupakan mahasiswa semester akhir yang selangkah lagi mencapai gelar Sarjana Hukum.

"Iya mahasiswi kami. Nirmala sudah seminar proposal dan penelitiannya sudah rampung, tinggal ujian skripsi,"kata Prof Hamzah Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Hukum Unhas, Minggu (12/8/2018) seperti dilansir Tribunnews.com.

Salah satu dosen FH Hasrul mengenal sosok Nirmala sebagai sosok periang dan ramah. Nirmala juga dikenal sebagai aktivis organisasi kata Hasrul saat dikonfirmasi secara terpisah.

"Mewakili Pimpinan dan Keluarga Besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin saya Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Menyampaikn Rasa Duka yg Mendalam atas Musibah yg menimpa salah seorang mahasiswi kami hingga meninggal dunia. Ybs adalah salah satu mhs yg baik dan aktif di kegiatan kemahasiswaan dan lomba lomba. Al Fatiha utk almarhumah, Semoga almarhumah Khusnul khotimah dan keluarga besarnya diberi kesabaran dan ketabahan dlm menerima cobaan ini. Keluarga besar unhas dan Fak hukum unhas turut berduka cita yg mendalam atas kepulangan almarhumah,"tulis Prof Hamzah.


BERITA LAINNYA
Loading...
Pelaku Begal ditembak Mati Polrestabes Medan
Sabtu, 4 Agustus 2018 | 12:30:21
Polres Inhil bekuk Pelaku Curanmor
Sabtu, 01 Juli 2017 | 19:29:36
BERIKAN KOMENTAR
loading...