banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Kesehatan
  • INSYA ALLAH BERHASIL, Inilah Cara Mudah Buat Pasangan Suami Istri yang Mengalami Kesulitan untuk Memiliki Keturunan

INSYA ALLAH BERHASIL, Inilah Cara Mudah Buat Pasangan Suami Istri yang Mengalami Kesulitan untuk Memiliki Keturunan

Sabtu, 4 Agustus 2018 | 19:13:11

Telah lama menikah bertahun tahun tapi masih belum dikaruniai dengan anak, coba lakukanlah cara yang sangat gampang ini, semoga manjur untuk mendapatkan keturunan…

Dalam rumah tangga anak memegang peranan penting untuk dapat hidup bahagia dan harmonis, namun bagaimana jika sudah menikah bertahun tahun tapi tidak dikaruniai anak, maka anda wajib lakukan cara yang sangat mudah dan dijamin geratis ini untuk mempercepat mendapatkan keturunan…

Allah Subhanahu Watala menurunkan dari langit air yang berkah, hujan itu air berkah, maka laksanakanlah sunnah hujan-hujanan. Diantara a’mal para Salafusholih, mereka yang kesulitan memiliki keturunan disarankan main hujan-hujanan berdua suami istri.

Dalilnya apa? Allah berfirman dalam Al-Qur’an Surat ar-Rum ayat 24 yang berbunyi:

وَمِنْ آيَاتِهِ يُرِيكُمُ الْبَرْقَ خَوْفًا وَطَمَعًا وَيُنَزِّلُ مِنَ السَّمَاءِ مَاءً فَيُحْيِي بِهِ الْأَرْضَ بَعْدَ مَوْتِهَا ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِّقَوْمٍ يَعْقِلُونَ

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya, Dia memperlihatkan kepadamu kilat untuk (menimbulkan) ketakutan dan harapan, dan Dia menurunkan hujan dari langit, lalu menghidupkan bumi dengan air itu sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang mempergunakan akalnya.”

Kita ini diciptakan oleh Allah dari apa? Tanah kan. unsur bumi yang paling dominan. Maka kalau kemudian Allah belum menganugerahkan karunia anak, boleh jadi ada bagian-bagian dari tubuh kita perlu dihidupkan oleh air yang turun dari langit.

Jadi main hujan-hujanan berdua suami istri, kalau bisa dilakukan ditempat yang agak tertutup, mungkin dirumah yang pagar dalam yang tidak terlihat dari luar.

Kemudian menengadahkan mulut ke langit, kemudian memohon karunia Allah Subhanahu Wata’ala. Air hujan yang turun dari langit kemudian diminum. Setelah hujan-hujanan bisa dilanjutkan dengan aktivitas suami istri lainya.

Hujan-hujanan ini tidak diingkari oleh para ulama, mereka menyatakan bahwa dalilnya jelas bahwa hujan itu berkah dan hujan itu menumbuhkan, menghidupkan apa yang sebelumnya mati. Dalam surat Nuh Ayat 12-13 Allah juga berfirman:

niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat(11), dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai(12)”.

Maka kaitan ini sangat dekat, sehingga dengan demikian selain memperbanyak Istighfar, bagi pasangan suami istri yang ingin dikaruniai putra putri, cobalah hujan-hujanan.

Rutinkan membaca Surat Maryam

Surat maryam berasal dari bahasa arab yaitu maryam. Surat maryam merupakan surat yang ke 19 di dalam Al Qur’an. Surat maryam terdiri dari 98 ayat dan surat maryam termasuk golongan surat Makiyah. Menurut riwayat Ibnu Mas’ud, Ja’far bin Abi Thalib membacakan permulaan surah Maryam ini kepada raja Najasyi dan pengikut-pengikutnya di waktu ia ikut hijrah bersama-sama sahabat-sahabat yang lain ke negeri Habsyi.

Kenapa di namakan surat maryam ?

karena surat ini mengandung kisah maryam atau ibu dari nabi musa, yang dimana menceritakan kelahiran yang ajaib, dimana Ibu Maryam melahirkan Nabi Isa AS sedang ia sebelumnya belum pernah digauli oleh seorang laki-laki.

Siapakah yang di maksudkan di dalam surat maryam ?

Di dalam surat maryam menceritakan tentang kisah Maryam atau ibu dari nabi isa yang melahirkan secara ajaib, karena kelahiran tersebut sebelumnya belum pernah di gauli oleh seorang laki-laki, dan Kelahiran nabi Isa AS tanpa ayah, merupakan suatu bukti kekuasaan Allah swt.

Dimanakah surat maryam diturunkan ?

Surat maryam diturunkan di kota Mekkah karena hampir seluruh ayatnya diturunkan sebelum NabiMuhammad saw hijrah ke Madinah , bahkan sebelum sahabat-sahabat beliau hijrah ke negeri Habsyi.

Bagaimanakah awal pengutaraan dari kisah surat maryam tersebut ?

Pengutaraan kisah Maryam sebagai kejadian yang luar biasa dan ajaib dalam surah ini, diawali dengan kisah kejadian ajaib lainnya, yaitu dikabulkannya doa Nabi zakaria as oleh Allah swt , dimana ia ingin dianugerahi seorang putra sebagai pewaris dan pelanjut cita-cita dan kepercayaannya, sedang usianya sudah sangat tua dan istrinya adalah wanita yang mandul.

Apa makna dari surat maryam ?

Makna dari surat maryam yaitu bahwa suatu kebesaran Allah swt tidak mungkin terjadi dan menjadikannya bisa terjadi karena suatu kebesaran Allah.

Demikianlah amalan gampang agar mendapatkan keturunan menurut islam, selain usaha dan Istighfar tak ada salahnya guna mencoba anjuran diatas… emoga bermanfaat


BERITA LAINNYA
Loading...
Ternyata Liquid Rokok Elektrik Bisa Memicu Kanker
Senin, 27 Agustus 2018 | 08:51:24
3 Minggu Vaping, Gadis Ini Alami Penyakit Langka
Senin, 27 Agustus 2018 | 08:47:54
Rokok Elektrik Ternyata Bisa Memicu Penyakit Jantung
Senin, 27 Agustus 2018 | 08:41:34
BERIKAN KOMENTAR
loading...