depan

Taman Bukan Tempat Jualan

Senin, 9 November 2015 | 14:39:03
Tembilahan, Berita Inhil.Com - 
Taman bukan merupakan tempat untuk berjualan atau menggelar berbagai permainan lainnya. Taman merupakan tempat terbuka hijau yang keberadaannya hanya diperuntukan bagi kepentingan terkait dengan peruntukannya saja.

Oleh karena itu secara tegas disampaikan Dinas Kebersihan dan Pertamanan serta Pemakaman Inhil pedagang tidak dibenarkan menggelar barang dagang disekitar lokasi taman. Ditambah dengan permainan anak-anak juga tidak dibenarkan.

"Berdasarkan ketentuan ada beberapa lokasi yang tidak boleh dijadikan sebagai tempat berjualan salah satunya adalah taman, jalan protokol dan beberapa tempat lainnya," kata Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan serta Pemakaman Inhil Ediwan Shasby melalui Kabid Pertamanan Azwizarmi, kemarin.

Dia mengakui tidak tahu menahu pada siapa pedagang meminta izin untuk berjualan disekitar taman Gajah Mada."Secara peruntukannya taman itu tidak dibenarkan untuk berjualan," sebutnya lagi.

Terkait kondisi taman yang saat ini masih kurang memadai, pada tahun ini disebutkannya pemerintah telah menganggarkan untuk pembuatan pagar keliling taman supaya menjadi lebih indah."Selain itu akan ada lampu penerang dimalam hari," tandasnya. 

BERITA LAINNYA
Di Pantai Solop ada Atraksi Sulap
Sabtu, 20 Februari 2016 | 22:18:03
Taman Bukan Tempat Jualan
Senin, 9 November 2015 | 14:39:03
BERIKAN KOMENTAR