depan
Pesulap D Day Magicion Pukau Wisatawan

Di Pantai Solop ada Atraksi Sulap

Sabtu, 20 Februari 2016 | 22:18:03
D Day Magicion saat melakukan pertujunkannya di Pantai Solop Beberapa Waktu yang lalu.
Berita Terkait:
BERITAINHIL.COM MANDAH - Pantai Solop dengan ke indahan pasir sersaknya bagi sebagian wisatawan dianggap sebagai "surga" yang tersembunyi di kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.

Anggapan tersebut bukan tanpa alasan, apalagi di pantai solop juga terdapat hutan mangrovenya yang tergolong masih "perawan", ditambah dengan keramahan dan budi bahasa penduduknya seperti yang tertuang dilirik lagu "Pantai Solop" yang di populerkan oleh mantan Gubernur Riau Rusli Zainal.

Selain dari itu ada juga hal menarik lain yaitu Sulap yang mampu membius para pengunjung yang berwisata ke pantai solop tersebut.

Atraksi sulap tersebut di pertunjukan oleh "D Day Magicion".

Beragam pertunjukan yang ditampilkan oleh pesulap mampu menarik perhatian para pengunjung yang berwisata ke Pantai  Solop tersebut.

D Day Magicion ketika di Wawancarai spiritriau.com mengatakan, sebuah kebanggaan tersendiri baginya bisa tampil guna menghibur para pengujung yang ada disini (Pantai Solop, red).

"Setiap hari sabtu dan minggu saya akan melakukan pertunjukan disini, alhmdulillah lah mas sekarang antusias pengunjung di pantai ini mengalami peningkatan," ungkapnya beberapa waktu yang lalu.



BERITA LAINNYA
Di Pantai Solop ada Atraksi Sulap
Sabtu, 20 Februari 2016 | 22:18:03
Taman Bukan Tempat Jualan
Senin, 9 November 2015 | 14:39:03
BERIKAN KOMENTAR