depan

SU: BIMA, Tokoh Inhil yang Luar Biasa

Rabu, 23 November 2016 | 07:29:45
Berita Inhil, TEMBILAHAN - Siapa yang tak mengenal Dr. H. Indra Muchlis Adnan dan Dr. H. Syamsudin Uti. Dua tokoh politik Inhil yang dikenal sering bertemu dan berseteru dalam hal momen Pilkada beberapa tahun terakhir.


Kedua tokoh ini boleh dikatakan memiliki perseteruan pribadi dalam hal menuju Inhil satu. Dimana ada "BIMA" (sapaan akrab Indra Muchlis Adnan), disitu ada "SU" (sapaan akrab Syamsudin Uti).


Walaupun sering bertemu di satu panggung dan memiliki tujuan yang sama, namun ternyata itulah namanya politik, semua hanyalah sebatas tujuan, cerita persaingan tetaplah persaingan dan silaturahmi tetap terjaga dan terjalin bagus.


Dibalik kisah persaingan beberapa tahun terakhir, akhirnya SU membuka diri untuk bercerita tentang Rival Politiknya ini (BIMA, red). SU kepada media mengungkapkan kekaguman nya terhadap Indra Muchlis Adnan dan menyatakan kehebatan yang dimiliki olehnya.


"Pak Indra tokoh Inhil yang sangat hebat, buktinya dia bisa 2 priode, itu sudah menandakan bahwa ia memiliki kemampuan dan kepercayaan untuk memimpin, kita harus belajar kepadanya," ucap SU saat hadir di kediaman BIMA Jalan Trimas Tembilahan, Selasa (23/11/2016).


Selain mengakui kehebatan dalam memimpin, SU juga salut terhadap BIMA tentang jiwa mudanya yang peduli terhadap olahraga.


"Banyak sekali kehebatan yang beliau miliki, yang sekarang sedang saya pelajari yakni tentang semangat olahraga nya. Bukan rahasia lagi kalau dulu klub kita bisa berada di kancah nasional Persih, itu yang kita patut akui. Dan sekarang beliau kembali bisa mengambil momen piala Menpora RI untuk takraw, itu merupakan upaya pak Indra, kalau saya belum tahu lagi" ujarnya.


Memang, pada kesempatan itu Ketua KONI Inhil beserta rombongan ini sedang hadir di Gedung SMK Farmasi Dr Indra Adnan Indragiri College dalam rangka konferensi pers untuk pelaksanaan Kejuaraan Sepak Takraw Indragiri Cup I dan Memperebutkan Piala Bergulir Menpora RI. (Bi)

BERITA LAINNYA
SU: BIMA, Tokoh Inhil yang Luar Biasa
Rabu, 23 November 2016 | 07:29:45
Rakerda Partai NasDem di Inhil Diwarnai Kericuhan
Rabu, 16 September 2015 | 22:17:54
BERIKAN KOMENTAR