depan
  • Home
  • Politik
  • Jelang Pilkada 2018, Syamsudin Uti Merapat ke Indra Muchlis Adnan ?

Jelang Pilkada 2018, Syamsudin Uti Merapat ke Indra Muchlis Adnan ?

Kamis, 24 November 2016 | 09:55:53
Berita Inhil, TEMBILAHAN - Ketua DPC Partai Demokrat Inhil, H. Syamsudin Uti beberapa pekan terakhir sering didapati bersama mantan Bupati Inhil dua priode, Dr. H. Indra Muchlis Adnan.


Kedekatan dua tokoh ini menjadi tanda tanya publik, sebab, selain  kedua figur yang memang sudah tidak asing tersebut, mereka juga memiliki kisah yang indah dalam kancah menuju Inhil satu.


Bukan rahasia lagi kalau SU selalu ada hadir dalam perjalanan kisah politik BIMA disetiap perhelatan Pilkada di Inhil begitu juga sebaliknya.


Dengan kedekatan yang terjalin itu, publik mulai mempertanyakan apakah ada wacana untuk menyatukan visi pada momen Pilkada 2018 mendatang tentang momen Pilkada.


Menanggapi asumsi 2018 tersebut, SU saat dikonfirmasi media sebutkan semua kemungkinan bisa saja terjadi selagi semua memang untuk membangun Kabupaten Inhil.


"Kita kan orang politik, jadi tidak ada batasan untuk berkomunikasi terhadap siapapun apalagi tokoh dan publik figur. Kalau wacana menyatukan visi 2018 nanti, lagi-lagi namanya politik pada prinsipnya semua tetap melihat kedepannya, kita lihat saja nanti, tapi bisa juga ini merupakan penjajakan kami bersama BIMA," ucap SU sambil tersenyum.


"Yang jelas kita patut belajar dengan BIMA yang sudah mampu memimpin Inhil dua priode. Dan kami juga terus jalin silaturahmi," imbuhnya.



Ketika dipertanyakan mengenai syahwatnya menuju Inhil satu, dengan nada rendah SU sebutkan untuk sekarang masih fokus membantu pemerintah daerah yang sekarang, H. M. Wardan dan H. Rosman Malomo.


"Sekarang tidak ada wacana lain-lain, belum ada yang dinyatakan untuk diusung ke Inhil satu, apalagi saya, masih ada Agus kader Demokrat yang muda dan berpotensi,"


"Lagian rugi melawan pemerintah, masih ada dua mata anggaran yang mau dihabiskan, bagus kita dukung," ungkap SU sambil bercanda di depan awak media saat hadir di Gedung SMK Farmasi Dr Indra Adnan Indragiri College dalam rangka konferensi pers untuk pelaksanaan Kejuaraan Sepak Takraw Indragiri Cup I dan Memperebutkan Piala Bergulir Menpora RI, belum lama ini. (Bi).



BERITA LAINNYA
SU: BIMA, Tokoh Inhil yang Luar Biasa
Rabu, 23 November 2016 | 07:29:45
Rakerda Partai NasDem di Inhil Diwarnai Kericuhan
Rabu, 16 September 2015 | 22:17:54
BERIKAN KOMENTAR