depan
  • Home
  • Wisata Inhil
  • Lelah dengan Rutinitas Pekerjaan? Yuk, Berburu Tiket Pesawat Murah dan Berliburlah

Lelah dengan Rutinitas Pekerjaan? Yuk, Berburu Tiket Pesawat Murah dan Berliburlah

Selasa, 28 November 2017 | 11:29:12

Lelah dengan Rutinitas Pekerjaan? Yuk, Berburu Tiket Pesawat Murah dan Berliburlahsource:cheatsheet.com)

Beban rutinitas sehari-hari melalui pekerjaan yang terlau banyak terkadang dapat menyebabkan kita mengalami kelelahan secara fisik dan psikologis.

Namun, banyak cara untuk mengalahkan beban tersebut. Salah satunya adalah dengan berlibur dan tentu saja, jangan lupa untuk berburu promo tiket pesawat murah.

Dengan berburu promo tiket pesawat murah, kita sudah bisa menyiapkan rencana liburan dan lepas sejenak dari rutinitas sehari-hari yang sangat padat.

Hampir setiap hari selalu ada saja layanan yang menawarkan promo penerbangan murah menuju sebuah tempat liburan. Traveloka misalnya, di setiap harinya pasti akan memberikan informasi berupa layanan-layanan promo untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah.

Bahkan, jika kita menginstall aplikasi Traveloka di smartphone dan menyalakan fitur notifikasi, selalu ada saja penawan-penawaran menarik berupa promo tiket penerbangan dengan harga terjangkau.

Oleh karena itu, jangan sia-siakan waktu kita hanya untuk terus memaksakan diri bekerja. Sesekali sempatkan diri untuk mengambil cuti kerja dan bersiap untuk liburan.

Karena, dengan berlibur sejenak dan lepas dari hiruk-pikuk rutinitas memberikan manfaat tersediri. Tidak percaya? Berikut beberapa manfaat dari berlibur dan melupakan sejenak aktifitas pekerjaan.

1. Melepas stres dan kejenuhan

Cuti sejenak dan berlibur ternyata mampu melepaskan diri dari kejenuhan rutinitas yang dapat menyebabkan stres.

Oleh karena itu setiap orang harus mampu menjaga keseimbangan stres. Jika berlebihan nantinya malah menganggu kesehatan mental, dapat menurunkan kondisi fisik, dan mengakibatkan rambut beruban.

Jika gejala stres sudah terlihat tinggi, sudah saatnya untuk rehat sejenak dan melepaskan diri dari rutinitas.

Dengan berlibur dan sedikit menjauh dari pekerjaan dapat membuat tubuh dan pikiran kembali terasa segar, sehingga rasa jenuh yang terjadi di kantor dapat hilang dengan segera.source:freeppick.com)

2. Membantu kita untuk lebih bahagia

Liburan ternyata juga mampu memicu otak kita mengirimkan hormon-hormon bahagia di dalam tubuh. Hal ini terjadi karena liburan mampu memberikan keseimbangan tersendiri dalam kehidupan pribadi.

Contohnya saja, dengan berlibur dan melihat tempat-tempat yang indah mampu mengembalikan suasana hati yang sebelumnya gusar kini menjadi lebih tenang.

Cara ini tentunya akan membantu kita untuk kembali mendapatkan suasana hati yang lebih positif saat kembali dari liburan.

3. Berlibur memberikan ide-ide baru dan menyegarkan pikiran

Kegiatan-kegiatan selama liburan ternyata dapat membantu otak kita bekerja dan memunculkan ide-ide baru. 

Ide-ide baru ini bisa saja muncul saat kita berbelanja di tujuan wisata. Keunikan dari masing-masing pedagang secara tidak langsung akan mempengaruhi otak kita dalam bekerja.

Bahkan ide-ide baru ini bisa dituangkan dalam kemampuan soft skill kita. Misalnya saja, kemampuan berbahasa asing jika bertemu wisatawan dari luar negeri hingga negoisasi, manajemen waktu, memasak makanan sendiri hingga hal sederhana seperti menghasilkan foto yang instagramable!

source:livehappy.com)

4. Membantu meningkatkan kembali produktivitas kerja

Setelah puas berlibur, sekarang saatnya kita kembali melakukan rutinitas sehari-hari seperti pekerjaan kantor yang sangat padat dan penuh tantangan.

Tentunya, saat kembali berada di kantor, pikiran dan suasana hati sudah kembali segar setelah berlibur. Beban pikiran yang hilang saat libur ini ternyata mampu mendorong otak kita menemukan hal-hal baru saat bekerja.

Sederhannya, dengan berlibur, akan mendorong kemampuan atau soft skill kita. Bahkan tidak jarang ide-ide yang kita temukan saat liburan dapat diterapkan kembali dalam rutinitas pekerjaan.

Nah, hal-hal sederhana ini yang nantinya mampu mendorong kembali produktivitas kita dalam bekerja.

Jangan tunggu lama-lama, sisakan waktu untuk liburan dan mulailah berburu promo tiket pesawat murah sekarang juga! 


BERITA LAINNYA
Bupati Inhil Minta Lomba Memancing Jadi Even Tahunan
Minggu, 20 Agustus 2017 | 14:28:07
1 Tahum Memimpin Angka APK PAUD di Inhil Meningkat Drastis
Minggu, 27 September 2015 | 23:15:31
BERIKAN KOMENTAR