Gajih Guru Bantu Segera Cair

Rabu, 14 Oktober 2015 | 18:31:36
Berita Terkait:


Tembilahan, Berita Inhil.Com - Kepala Bagian Keuangan Setdakab Inhil, Fadhillah menyatakan bahwa gaji guru bantu sudah di transfer pihak provinsi ke rekening pemkab Inhil. Pencairan honorarium bagi 528 tenaga pengajar selama tiga bulan ini masih menunggu proses lanjutan dari Dinas Pendidikan Inhil.

“Provinsi sudah tranferkan dananya ke Pemkab Inhil pada 8 oktober yang lalu. Bagian keuangan selanjutnya akan melakukan proses clearing. Sedangkan pencairannya masih menunggu proses selanjutnya dari pihak Disdik Inhil,” Sampaikan Kabag Keuangan Setdakab Inhil, Fadhillah kemaren.

Terkait hal ini, bendahara Disdik Inhil, Ismiatun mengatakan bahwa untuk mencairkan dana sebesar lebih dari Rp 3 Milyar itu pihaknya masih melakukan proses“GU”.

“Kita akan upayakan secepatnya merampungkan pekerjaan ini agar dapat segera dibayarkan,” Terang Ismiatun.

Untuk sekedar diketahui, sebelumnya diketahui bahwa pembayaran gaji bagi guru bantu di Inhil memang sempat tertunda disebabkan peraturan pemerintah. Para guru bantu berharap gaji sejak bulan Juni – Agustus itu dapat segera dibayarkan untuk memenuhi berbagai keperluan sehari-hari mereka. (dro)

BERITA LAINNYA
Sekda Inhil Sambut Jemaah Haji Cloter 4 Batam
Selasa, 12 September 2017 | 17:01:11
Festival Kelapa Internasional Resmi Ditutup
Selasa, 12 September 2017 | 07:36:09
BERIKAN KOMENTAR