banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...

Pemkab Inhil Gelar Rakor Forkopimda

Persiapkan Pilkades Serentak
Senin, 19 Oktober 2015 | 19:37:10
Bupati Inhil HM Wardan MP, memimpin Rakor Forkopimda, Senin (19/10/2015)
Tembilahan, Berita Inhil.Com -  Untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2015 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Riau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Camat, Upika, Lurah, Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, di gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (19/10/2015).

Kegiatan yang sekaligus untuk penguatan koordinasi dan kemitraan dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah itu dihadiri oleh Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam, Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono, Dandim 0314 Inhil, Jarot Suprihanto serta seluruh perangkat dari Pemkab, Polres dan Kodim.

Mengawali Rakor, Bupati Inhil, HM Wardan menyampaikan sambutannya, yang dalam hal itu, ia meminta menguatkan koordinasi semua pihak, dengan memetakan sumber-sumber pemicu perselisihan di wilayah masing-masing.

Ia juga mengingatkan camat, lurah dan kades agar secara dinamis melakukan komunikasi dan kerjasama yang baik dengan unsur Upika, Babinsa dan Babinkamtibmas sekaitan dengan stabilitas Nasional di daerah, yang kemudian melaporkan secara tertulis sesuai dengan fakta di lapangan.

''Buatlah laporan secara berjenjang dan rutin, baik per 3 bulan sekali, atau 6 bulan sekali, yang jelas, apabila ada peristiwa di daerah langsung saja buat laporan dan kirim ke saya, baik via telepon atau whats up, sehingga saya bisa segera mengetahuinya,'' pesan HM Wardan.(grc)

BERITA LAINNYA
Loading...
Buka MTQ Kempas, Bupati Minta Juri Objektif
Selasa, 4 September 2018 | 19:46:18
Bupati Inhil Buka Jambore Kader PKK Tahun 2018
Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:48:40
BERIKAN KOMENTAR
loading...