banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Pemkab-inhil
  • Dihadapan Warga, Asisten I Janji Sampaikan ke Bupati Inhil untuk Menghentikan Segala Aktivitas PT Indogreen Jaya Abadi

Dihadapan Warga, Asisten I Janji Sampaikan ke Bupati Inhil untuk Menghentikan Segala Aktivitas PT Indogreen Jaya Abadi

Selasa, 27 Oktober 2015 | 21:53:09

Tembilahan, Berita Inhil.Com - Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab), Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Darussalam berjanji akan menyampaikan kepada Bupati keinginan masyarakat Dusun Sungai Bungus dan Dusun Sungai Ular terkait keberadaan PT Indogreen Jaya Abadi.

''Saya akan sampaikan kepada pimpinan, untuk menghentikan segala bentuk aktivitas perusahaan, selama belum ada kesepakatan terkait rusaknya kebun petani,'' ujar Darussalam, Senin (26/10/2015) sore di aula lantai lima kantor Bupati Inhil.

Kata-kata itu, diucapkannya dihadapan perwakilan masyarakat dari dua dusun di Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), yang telah berjam-jam menunggu untuk mengikuti pertemuan yang dijanjikan akan dilaksanakan hari itu.

Namun ternyata, pertemuan dibatalkan tanpa adanya pemberitahuan kepada mereka, sementara mereka, sudah jauh-jauh datang dari dusun tempat mereka tinggal.

''Kami juga meminta maaf atas keteledoran kami ini, karena tidak menginformasikan pembatalan pertemuan hari ini,'' tambah Asisten I.

Pembatalan pertemuan ini, dikatakannya disebabkan pihak PT Indogreen Jaya yang belum dapat hadir, padahal, pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) telah meminta anak perusahaan Surya Dumai itu untuk hadir mencarikan pemecahan masalah bersama masyarakat.

''Tapi, kami akan berusaha menghadirkan pihak perusahaan, bukan Humas perusahaan yang tidak dapat memberikan keputusan apa-apa. Nanti, setelah ada pemberitahuan kapan mereka bisa hadir, kami akan memberitahukan kembali kepada pihak perwakilan masyarakat,'' tukas Darussalam.(grc*‎**)

BERITA LAINNYA
Loading...
Buka MTQ Kempas, Bupati Minta Juri Objektif
Selasa, 4 September 2018 | 19:46:18
Bupati Inhil Buka Jambore Kader PKK Tahun 2018
Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:48:40
BERIKAN KOMENTAR
loading...