banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...

Bupati Buka LK II HMI Inhil

Jumat, 13 November 2015 | 07:33:34

Tembilahan, Berita Inhil.Com - - Bupati HM Wardan menghadiri dan membuka Intermediate Training (LKII) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan. Jumat (13/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Puri Cendana tersebut mengangkat tema "Gagasan strategis HMI, upaya mewujudkan pemerataan pembangunan daerah menuju Indonesia adil makmur" ini selain bupati juga dihadiri unsur Forkopinda, Anggota DPRD Yusuf Said dan beberapa pejabat lainnya.

"Masukan dari semua kalangan termasuk dari mahasiswa sangat kami harapkan dalam menjalankan roda pemerintahan dinegeri hamparan kelapa dunia ini," ungkap Wardan. ‎

Selama ini, lanjutnya, komunikasi yang dilakukan HMI dengan pemerintah daerah dirasakan sudah cukup baik. Ada tatap muka dan memberikan informasi serta memberikan kritikan yang membangun untuk kemajuan daerah.

Diharapkan, HMI juga tetap mengkritisi berbagai kebijakan Pemkab Inhil, tetapi kritikan yang disampaikan juga harus disertai dengan solusi bagi pembangunan Inhil. 

Terkait dengan pemerataan pembangunan di Inhil Wardan  katakan memang belum merata, namun Pemkab Inhil terus membenahi bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur dan bidang lainnya.

"Karena itu dibidang yang utama dan prioritas dalam setiap tahunnya di lakukan pembangunan dengan cara bertahap," pungkasnya. ( her)

BERITA LAINNYA
Loading...
Buka MTQ Kempas, Bupati Minta Juri Objektif
Selasa, 4 September 2018 | 19:46:18
Bupati Inhil Buka Jambore Kader PKK Tahun 2018
Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:48:40
BERIKAN KOMENTAR
loading...