banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...

4 Kabupaten/Kota dipastikan Tidak Bangun Stand di TTG Inhil

Selasa, 17 November 2015 | 23:44:01
Tembilahan, Berita Inhil.Com - Dengan alasan sudah kehabisan anggaran dapat dipastikan ada 4 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau tidak membangun stand di Inhil dalam rangka pekan Teknologi Tepat Guna ( TTG) ke III yang akan berlangsung selama tanggal 1-4 Desember mendatang.

Kepastian tersebut didapatkan saat rapat bersama diantara panitia provinsi, kabupaten dan iven organiser dalam rangka membahas berbagai persiapan yang perlu dilakukan untuk suksesnya TTG bertempat di Aulau kantor Bupati Inhil, lantai 5 Tembilahan, Selasa (17/11/2015).


Keempat Kabupaten/Kota itu adalah kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Rokan Hulu.

” Alasan ketidak-ikutsertaan mereka hampir sama, rata-rata karena persoalan keterbatasan anggaran. Memang pada dasarnya kegiatan ini membutuhkan dana yang cukup besar, terutama untuk memfasilitasi pameran teknologi terkini.” Ujar Kepala Bapemasbangdes Provinsi Riau, Sudarman kepada Berita Inhil.Com usai menghadiri rapat pemantapan dan survei lokasi pada persiapan pagelaran TTG ke-III di Balai Kantor Bupati Inhil. 

Ditambahkan Sudarman, mesin-mesin yang ditampilkan nantinya harus berupa teknologi terbaru sesuai kebutuhan masyarakat yang tidak merusak lingkungan dan memiliki nilai tambah.

“Meski begitu, 4 Kota dan Kabupaten nantinya tetap menghadiri untuk menyaksikan kelancaran kegiatan ini. Dari pembahasan dalam rapat tadi, saya optimis Kabupaten Inhil mampu menyukseskan TTG Riau tahun 2015,” tandasnya.‎(her)

BERITA LAINNYA
Loading...
Buka MTQ Kempas, Bupati Minta Juri Objektif
Selasa, 4 September 2018 | 19:46:18
Bupati Inhil Buka Jambore Kader PKK Tahun 2018
Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:48:40
BERIKAN KOMENTAR
loading...