Bupati Rahasiakan Siapa Sekdakab Inhil

Rabu, 30 Desember 2015 | 23:38:56
Tembilahan, Berita Inhil.Com -  Meski masih simpang siurnya terkait siapa yang menduduki posisi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Inhil (Indragiri Hilir), namun, Bupati Inhil memastikan bahwa dirinya akan melantik Sekdakab yang telah lolos proses assessment pada Kamis (31/12/2015) besok.
''Besok akan dilaksanakan pelantikan terhadap Sekdakab dan 4 Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah),'' sebut Bupati usai menjadi Irup (Inspektur upacara) pada HUT ke-35 Satpam (Satuan pengamanan) di halaman Mapolres (Markas Polisi Resor) Inhil, Rabu (30/12/2015).

Namun demikian, orang nomor satu di Negeri Seribu Parit itu enggan menyebutkan siapa yang akan dilantiknya pada esok hari tersebut.

''Besok pasti tahulah siapa yang jadi Sekdakab Inhil, yang jelas inisialnya ada pada salah satu huruf abjad,'' cetus Bupati sembari bercanda.

Selain posisi Sekdakab, besok juga akan dilantik empat Kepala SKPD yang juga sebelumnya mengikuti assessment pada awal November lalu.

Sementara untuk posisi empat Kepala SKPD akan ditempatkan pada Dinas Kesehatan, Dinas Pendapatan, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, dan Dinas Bina Marga.(gus)‎

BERITA LAINNYA
Sekda Inhil Sambut Jemaah Haji Cloter 4 Batam
Selasa, 12 September 2017 | 17:01:11
Festival Kelapa Internasional Resmi Ditutup
Selasa, 12 September 2017 | 07:36:09
BERIKAN KOMENTAR