Sambut Tahun Baru Dengan Tablik Akbar

Jumat, 1 Januari 2016 | 16:53:43
Tembilahan, Berita Inhil.Com - Menyambut pergantian tahun masehi 2015 menuju 2016, Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Inhil, Riau akan menggelar Tabligh akrab dan doa bersama yang dipusatkan di Jalan M Boya Tembilahan, Kamis (31/12/2015) malam nanti.
Pergantian tahun disambut dengan nuansa Islami ini, juga dilaksanakan Pemkab Inhil pada pergantian tahun setahun yang lalu, dan kali ini, untuk mengisi tausiah akan dihadirkan Habib Alwy Marzaq, yang merupakan penceramah kondang dari Palembang, Sumatra Selatan.

Bupati Inhil HM Wardan MP hadir secara langsung dalam peringatan tersebut, selakn itu nampak hadir Kapolrea Inhik AKBP Hadi Wicaksono, Dandim 0314 letkol Inf Jarot Suprihanto unsur Forkopimda lainnya dan jajaran SKPD Inhil.

Menyambut datangnya tahun baru ini Wardan mengajak kepada lapisan masyarakat untuk menjadikannya sebagai semangat dan spirit agar bisa berbuat lebih baik lagi kedepan. Pergantian tahun menurutnya hendak dimaknai dengan kegiatan yang positif dan beanfaat.

''Kegiatan ini kita laksanakan sesuai keinginan Pak Bupati, dimana beliau inginnya malam pergantian tahun diisi dengan kegiatan Islami, alunan musik-musik Islami dan doa bersama,'' jelas Kabag (Kepala Bagian), Kesra (Kesejahteraan Masyarakat) Setdakab Inhil, HM Arifin.

Disamping mengambil hikmah, musabah dan untuk introspeksi masing-masing pribadi, diungkapkan mantan Camat Tembilahan ini, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menekan kegiatan hura-hura yang biasanya dilakukan oleh kaum muda.

''Ini untuk meminimalisir kompoi dan kegiatan lainnya yang kita anggap tidak mendidik dan tidak bermakna. Marilah bersama-sama kita hadiri acara tersebut, Semoga Allah SWT memberi rahmat dan hidayah kepada kita semua,'' tukas HM Arifin.***‎

BERITA LAINNYA
Sekda Inhil Sambut Jemaah Haji Cloter 4 Batam
Selasa, 12 September 2017 | 17:01:11
Festival Kelapa Internasional Resmi Ditutup
Selasa, 12 September 2017 | 07:36:09
BERIKAN KOMENTAR