Bupati Beri Target

kepada Sekda dan 4 Kepala Dinas
Senin, 4 Januari 2016 | 21:35:37
Tembilahan, Berita Inhil.Com -  Setelah lima pejabat eselon hasil assessment dilantik pada Kamis (31/12/2015) lalu, hari ini, para pejabat yang terdiri dari Sekdakab (Sekretaris Daerah Kabupaten) Inhil (Indragiri Hilir), Riau, dan lima Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), menandatangani fakta integritas di gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (4/1/2016).
‎‎
Saat menyampaikan arahannya, Bupati meminta kepada pejabat yang sudah menandatangani fakta integritas agar menjalankan item-item yang terdapat dalam dokumen yang sudah ditandatangani tersebut.
Penandatanganan itu disaksikan langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan dan jajaran pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab (Pemerintah Kabupaten).

''Fakta integritas ini berisi tujuh sampai delapan item. Salah satu isinya mendukung dan melaksanakan program Bupati, artinya itu sangat luas, dan harus didukung,'' sebut Bupati.

Selain menjalankan item-item tersebut, pria yang lahir di Pasar Kembang, Kecamatan Keritang, 2 Januari 1961 itu meminta kepada seluruh pimpinan SKPD agar memiliki target dalam bekerja.

''Setelah fakta ada kontrak kerja, dalam waktu yang ditargetkan harus dicapai, karena setiap tiga bulan akan saya lihat. Kalau tidak tercapai targetnya, akan saya lakukan evaluasi,'' tukas HM Wardan.***‎

BERITA LAINNYA
Sekda Inhil Sambut Jemaah Haji Cloter 4 Batam
Selasa, 12 September 2017 | 17:01:11
Festival Kelapa Internasional Resmi Ditutup
Selasa, 12 September 2017 | 07:36:09
BERIKAN KOMENTAR