depan
  • Home
  • pendidikan
  • Jelang Wisuda 3 Mantan Aktivis Unisi Memilih Untuk Bertarung, Tinju ?

Jelang Wisuda 3 Mantan Aktivis Unisi Memilih Untuk Bertarung, Tinju ?

Rabu, 23 November 2016 | 23:18:06
Berita Inhil, TEMBILAHAN - Kabar mengejutkan datang menjelang digelarnya wisuda ke VIII Universitas Islam Indragiri (Unisi) tahun 2016, pasalnya tiga mantan aktivis Mahasiswa Unisi akan bertarung, pada Kamis (24/11/2016) bertempat di Ruang LPPH Unisi, Jalan Soebrantas, Tembilahan.


Bertarung yang dimaksud kepada  tiga mantan aktivis ini bukan dalam bentuk perkelahian ataupun tinju, melainkan bertarung dalam seleksi pembacaan ikrar wisuda VIII Unisi.

Ryan Martahudi S.Pd selaku panitia seleksi saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa sejak dibukanya pendaftaran audisi penyanyi terimakasih guru dan pembaca ikrar wisuda pagi tadi, banyak calon wisudawan yang mendaftarkan diri. 

Bahkan dari sekian banyak calon wisudawan yang mendaftar, ada tiga nama yang sangat familiar sekali, yaitu Muhammad Guntur SE dari Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi, Aditya Prahara SE dari Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi, dan Moh Rouf Azizi S.Pd.I dari Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Ilmu Agama Islam.

"Seleksi akan kita gelar besok pukul 9.00 WIB. Oleh karenanya kepada para peserta diharapkan datang 15 menit sebelum acara dimulai, serta berpakaian bebas namun rapi," terang Geboy sapaan akrab Ryan Martahudi.

Sementara itu, Moh Rouf Azizi S.Pd.I saat dikonfirmasi via seluler mengaku tidak tahu sama sekali terkait adanya audisi tersebut.

"Masak iya sih, saya kok malah tidak tahu ya. Saya aja sekarang sedang berada di Pekanbaru," ujarnya sambil bingung. (Bi).

BERITA LAINNYA
Convocation ke-8, 345 Mahasiswa Unisi Ikut Wisuda
Minggu, 27 November 2016 | 19:45:58
BERIKAN KOMENTAR