depan
  • Home
  • pendidikan
  • Berhasil Dapatkan Bukti Akta Notaris, BIMA Mengaku Puas Unisi LEGAL

Berhasil Dapatkan Bukti Akta Notaris, BIMA Mengaku Puas Unisi LEGAL

Sabtu, 26 November 2016 | 15:15:54

Berita Inhil, TEMBILAHAN - Di hari pelaksanaan wisuda 8 Unisi, Sabtu (26/11/2016) dan disaksikan ribuan hadirin, Dewan Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG) Unisi, Dr. H. Indra Muchlis Adnan, SH., MH, MM, luapkan perasaannya yang sekian lama dipendam.


"Hari ini menjadi hari saya meluapkan semua perasaan yang sekian lama saya pendam, banyak tantangan yang telah dilalui, tapi dengan adanya anak-anak kita dihadapan kita yang membuat saya kuat," ujar mantan Bupati Inhil dua priode ini. 


Selain itu, Indra juga katakan yang membuat dirinya sedih karena dahulu ada pihak-pihak yang menuding Unisi sebagai Universitas abal-abal, dan pada pelaksanaan Wisuda 8 ini pihaknya telah berhasil menghadirkan Akta Notaris dari Yogyakarta sebagai bukti bahwa Unisi LEGAL.


"Ada pihak-pihak yang ingin menghilangkan Unisi, tapi kami terus kokoh. Dan hari ini menjadi bukti yang kuat, dihadapan Bapak Ibu sekalian kita saksikan akta notaris hadir di tengah-tengah kita menyatakan Unisi LEGAL, saya sangat puas," ujar Indra sambil terharu.


Yang membuat Ketua Pembina Yayasan terus kokoh mempertahankan Unisi walaupun pernah diserang berbagai macam bentuk, dalam penyampaiannya disebutkannya ia terobsesi dari dirinya begitu sulit mendapatkan pendidikan di luar dengan biaya mahal.


"Saya tidak ingin adik-adik kita sama seperti saya harus ke Pulau Jawa sana dengan biaya yang begitu besar, itu yang membuat saya harus kokoh dan ingin mereka bisa mencicipi pendidikan di negeri sendiri," sebutnya.


Untuk diketahui pada pelaksanaan Wisuda Unisi yang ke 8 ini diikuti sebanyak 345 Mahasiswa/i yang terdiri dari 6 Fakultas dan 14 Program Studi. 



Dan pada pelaksanaan tampak hadir Bupati Inhil yang diwakili oleh Asisten 2 Rudiansyah, Ketua Kopertis Wilayah X, Kopertais Wilayah XII, Dandim Inhil, Kapolres Inhil, Anggota DPRD Provinsi Abdul Wahid, Seniman Riau Edi RM. (Bi)


BERITA LAINNYA
Convocation ke-8, 345 Mahasiswa Unisi Ikut Wisuda
Minggu, 27 November 2016 | 19:45:58
BERIKAN KOMENTAR