depan
  • Home
  • pendidikan
  • Ketua YTG: Unisi Selalu Membuka Diri, Mari Bersama-sama Mencerdaskan Anak Inhil

Ketua YTG: Unisi Selalu Membuka Diri, Mari Bersama-sama Mencerdaskan Anak Inhil

Sabtu, 26 November 2016 | 17:51:10
Berita Inhil, TEMBILAHAN - Ketua Yayasan Tasik Gemilang (YTG) Unisi, H Edy Safwanur menuturkan pihaknya akan selalu membuka diri dan mengajak semua elemen untuk fokus dalam mencerdaskan anak bangsa khususnya Kabupaten Inhil.


"Yang sudah berlalu biarlah berlalu, kita fokuskan kedepannya mari bersama-sama kita mencerdaskan anak bangsa khususnya Inhil," ucap Mantan Kepala BPMPD Inhil saat dikonfirmasi media usai menghadiri acara Wisuda Unisi 8, Sabtu (26/11/2016).


Menurut ketua, potensi pendidikan memang harus di kedepankan karena mengingat alam Inhil makin hari makin menurun pendapatannya. Jadi, ia beserta keluarga besar Unisi komitmen untuk fokus kepada rancangan dan kebutuhan masyarakat.


"Kita ini memang butuh pendidikan, apalagi yang mau diharapkan, mengenai alam kita maaf cakap, buah kelapa sudah banyak komeng (Kosong, red). Yang kita khawatirkan nanti yang tinggal hanya kelapa gading dan kelapa-kelapa lain-lain," tukas Edy sambil tersenyum.


Mengenai Unisi, yang baru saja mendapatkan Akta Notaris dan sudah 4 tahun ditunggu-tunggu, ia hanya menyebutkan, "Ini merupakan semangat kita semua karena Unisi merupakan milik kita semua. Dengan adanya Akta Notaris ini membuktikan kebenaran yang tertutup yang selama ini selalu dituduhkan ke kami dan hari ini kita bisa membuktikannya," sebutnya.


Edy menuturkan, ia tidak mau lagi terlarut dalam dinamika, dan ia hanya berharap kepada pihak yang merasa memang peduli dan cinta terhadap pendidikan, peduli lah kepada masyarakat Inhil yang mau menempuh pendidikan.


"Harapan saya peduli lah ke  masyarakat Inhil yang mau menempuh pendidikan, bukan hanya Sekolah TK dan lain-lain, tapi yang menempuh pendidikan perguruan tinggi itu juga tidak kala pentingnya," imbuhnya. (Bi).

BERITA LAINNYA
Convocation ke-8, 345 Mahasiswa Unisi Ikut Wisuda
Minggu, 27 November 2016 | 19:45:58
BERIKAN KOMENTAR