depan

Convocation ke-8, 345 Mahasiswa Unisi Ikut Wisuda

Minggu, 27 November 2016 | 19:45:58
Berita Inhil, TEMBILAHAN – Kembali melaksanakan Wisuda, pelaksanaan Convocation ke-8 tahun 2016 ke 8 Universitas Islam Indragiri (Unisi) diikuti sebanyak 345 mahasiswa. 


Prosesi wisuda yang berlangsung di Venue Futsal Tembilahan, Sabtu (26/11/2016) dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG) Dr H Indra M Adnan.


Selain itu, tampak juga dihadiri Ketua YTG H Edy Syafwannur, Rektor UNISI Dr R Sri Handayani dan seluruh civitas akademika Unisi. Disamping itu, tampak juga Asisten II Setdakab Inhil Rudiansyah, Koordinator Kopertis Wilayah X Ladang serta Koordinator Kopertais Wilayah XII.


Bahkan, Convocation kali ini turut dihadiri juga oleh Notaris Unisi yang berkedudukan di Jogjakarta Hj Woro S Sriwahyuni SH MH, Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Riau yang juga anggota DPRD Riau Abdul Wahid dan Budayawan Riau Eddy Akhmad RM.


“Syukur alhamdulillah, Unisi kembali dan sukses menggelar Convocation. Tentu saja, ini sebagai tahap peningkatan mutu pendidikan di lingkungan Kabupaten Inhil khususnya,” ungkap Indra Muchlis.


Sementara itu, Rektor UNISI mengatakan bahwa pelaksanaan wisuda merupakan momentum penting bagi perguruan tinggi sebagai upaya mengemban tugas mencerdaskan anak bangsa dengan melahirkan sarjana tangguh.


“Tak kalah pentingnya, para sarjanawan ini diharapkan mampu bersaing dan terjun ke masyarakat dalam pengaplikasikan ilmu yang sudah diperoleh,” tuturnya. (Bi).

BERITA LAINNYA
Convocation ke-8, 345 Mahasiswa Unisi Ikut Wisuda
Minggu, 27 November 2016 | 19:45:58
BERIKAN KOMENTAR