depan

Pacaran di Jembatan Rumbai, Inhil, IS Jadi Korban Curas

Rabu, 16 September 2015 | 21:58:36
Beritainhil.COM TEMBILAHAN - Sedang asik pacaran, di Jembatan Rumbai Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) IS warga KM 09 rt 13 rw 1 Desa Harapan Tani, Kecamatan  Kempas menjadi korban tindakan pencurian dengan kekerasan (Curas) dan mengalami luka bacok.

Pada Sabtu (14/9) malam sekira pukul  21.00 Wib, IS sedang duduk-duduk di tempat kejadian perkara bersama dengan pacarnya tiba-tiba datang dua orang yang tidak dikenal menghampiri korban dan langsung meminta hond phone dan dompet milik korban. Namun IS tidak memberikannya dan melakukan perlawanan.

"Diikarenakan IS melawan pelaku langsung membacok kepala korban dibagian belakang," Ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono kepada HarianRiau.co. Senin (14/9).

Setelah korban tidak berdaya, lanjut Hadi, pelaku mengambil HP dan dompet IS dan langsung melarikan diri. 

"Tapi pada saat pelaku melarikan diri ada salah seorang warga yang melihat arah pelaku melarikan diri sehingga masyarakat melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut dan pelaku berhasil dilakukan penangkapan oleh Personil Polsek Enok bekerjasama dengan masyarakat," Terang Hadi.

Atas kejadian tersebut IS mengalami luka bacok pada bagian kepala dan dilarikan ke puskesmas Desa bagan jaya guna mendapatkan perawatan dan saat ini korban sudah dibawa ke rumahnya. 

"Saat ini para pelaku RA, SU, PA dan beserta barang bukti Hp dan Dompet IS telah diamankan di Polsek Tempuling," Pungkas Hadi.

BERITA LAINNYA
Buron Curat di Inhil, Dibekuk di Tengah Kebun Kelapa
Senin, 20 Februari 2017 | 10:27:44
18 Remaja Digiring Saat Pesta Lem dan Tuak di Inhil
Jumat, 27 Januari 2017 | 21:01:03
BERIKAN KOMENTAR