depan

Hebooh!!Sumor Sembur kan Api.

Terjadi di Teluk Lanjut
Sabtu, 3 Oktober 2015 | 21:51:28
int
Sumor bor di Teluk Lanjut, Kecamatan Pelangiran menyemburkan api

Tembilahan, Berita Inhil.Com -  Warga Desa Teluk Lanjut, Kecamatan Pelangiran dikejutkan sebab tak pernah terjadi sebelumnya khususnya di Inhil kali ini ada sumur bor yang mengeluarkan Gas Alam serta api. Sumur bor ini berada tidak jauh dari pemukiman warga setempat.

Salah seorang warga yang dikenal Adi Kurnia mengatakan bahwa kejadian ini sudah terjadi sejak tadi sore dan hingga saat ini api belum bisa dipadamkan.

"Sumur itu berada di belakang rumah warga. Kejadian ini diketahui sejak pukul 17.00 Wib dan hingga saat ini api masih menyala dengan ketinggian kurang lebih 3 meter," kata Adi. Sabtu (3/10) malam.

Ia mengatakan bahwa sumur bor tersebut diperkirakan memiliki kedalaman kurang lebih 16 Meter. "Dalam sumur itu 4 sambung paralon bg," ungkapnya,

Saat ini, lanjutnya kembali, masyarakat setempat hanya bisa melakukan menyiram disekeliling api agar tidak merambat kepemukiman warga.

"Saat ini hanya masyarakat saja yang ada di lokasi, dan belum ada pemerintah setempat yang ke lokasi," pungkasnya. (dit/src)


BERITA LAINNYA
Buron Curat di Inhil, Dibekuk di Tengah Kebun Kelapa
Senin, 20 Februari 2017 | 10:27:44
18 Remaja Digiring Saat Pesta Lem dan Tuak di Inhil
Jumat, 27 Januari 2017 | 21:01:03
BERIKAN KOMENTAR