depan
  • Home
  • Kabar Inhil
  • Bupati Inhil, Resmikan Bangunan Indah Senilai Rp. 2 M di Kecamatan Concong

Bupati Inhil, Resmikan Bangunan Indah Senilai Rp. 2 M di Kecamatan Concong

Senin, 20 Februari 2017 | 10:00:50
Beritainhil.Com Tembilahan – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melakukan kunjungan ke wilayah Kecamatan Concong untuk meresmikan dan meninjau langsung kegiatan peresmian Kantor Camat senilai Rp. 2 M, Gedung Puskesmas Senilai 1.2 M dan Sekolah Dasar senilai 970 juta.

Berbagai pembangunan ini, melalui Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) se Kecamatan Concong. Selain itu juga penyerahan eskavator. Jum’at, (17/2/17)

Turut hadir saat itu, beberapa orang anggota DPRD dan sejumlah Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, unsur Kecamatan, Kelurahan dan Desa serrta masyarakat di Kecamatan Concong.

Camat Concong, Antoni dalam sambutannya menyatakan bahwa dengan adanya Program DMIJ yang menjadi Program Andalan Bupati Inhil saat ini, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kecamatan Concong.

"Kini, desa yang ada di Kecamatan Concong Semakin Maju. Dimana, Jalan Lintas Desa sudah dibangun, sehingga tidak dipungkiri Program DMIJ ini mampu membuka desa-desa yang terisolir," ujar Antoni.

Sementara itu, Bupati Wardan dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang telah diberikan masyarakat Kecamatan Concong kepada Pemkab Inhil dalam penyelenggaraan Program DMIJ, sehingga dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

"Wujud komitmen dan bentuk perhatian pemerintah itulah yang menjadi landasan program pembangunan harus melalui Desa. Karenanya, dukungan masyarakat sangat diharapkan guna mendukung program pemerintah, supaya apa yang telah diprogramkan mampu berjalan sebagaimana mestinya," kata Bupati Wardan.

Pada hari kunjungan tersebut, Bupati Inhil juga melaksanakan Shalat Jum'at berjama'ah, diimana, beliau bertindak sebagai Kahtib.

BERITA LAINNYA
Buron Curat di Inhil, Dibekuk di Tengah Kebun Kelapa
Senin, 20 Februari 2017 | 10:27:44
18 Remaja Digiring Saat Pesta Lem dan Tuak di Inhil
Jumat, 27 Januari 2017 | 21:01:03
BERIKAN KOMENTAR