depan
  • Home
  • Kabar Inhil
  • Bupati Inhil HM Wardan Sambut Kedatangan Raden Jaya Prawira Sepeda Keliling Indonesia

Bupati Inhil HM Wardan Sambut Kedatangan Raden Jaya Prawira Sepeda Keliling Indonesia

Senin, 20 Februari 2017 | 10:24:24
Beritainhil.COM Tembilahan - Bertempat di Rumah Dinas Bupati HM.Wardan menyambut kedatangan pria yang bernama lengkap Raden Andik Jaya Prawira yang merupakan Alumni Sekolah Kehutanan Menengah Atas (SKMA) Bogor juga merupakan peserta pesepeda keliling Indonesia.

Kedatangan Raden Andik Jaya Prawira di sambut dengan jamuan makan malam oleh Bupati HM Wardan dan didampingi oleh Ketua DPRD, serta Kepala Disporabudpar Drs.Junaidi, Jum’at (17/2/2017) malam.

Untuk di ketahui, bahwa Raden Andik Jaya Prawira sudah menempuh 36.000 KM dengan menggunakan sepeda keliling Indonesia.

Di samping bertujuan untuk melakukan silaturahmi langsung dengan Bupati HM.Wardan yang terkenal sebagai Bapak kelapa di Inhil. Beliua, juga berencena akan melakukan tour de Solop yang akan di dampingi 150 orang anggota Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Inhil dan Club Sepeda Spartan Pekanbaru akan menjajal ekowisata Solop pada Ahad (19/2/2017).

Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan dan Ketua DPRD Dani M.Nur Salam berkesempatan pula menandatangani album yang memang sengaja dibawa oleh Raden Andik untuk mengumpulkan tanda tangan bupati, walikota serta gubernur, sebagai buktinya berkeliling Indonesia.

"Alhamdulillah, dengan ditandatanganinya almbum saya ini oleh Bupati Inhil merupakan tanda sudah 36 ribu kilometer jalan yang saya tempuh berkeliling Indonesia dengan mengayuh sepeda ini," ucap Raden Andik seraya mempersilahkan Bupati Wardan menandatangani albumnya.

Raden Andik Jaya Prawira usai melakukan Tour De Solop jug berencana akan melanjutkan perjalan ke Asutralia dengan bersepeda.

BERITA LAINNYA
Buron Curat di Inhil, Dibekuk di Tengah Kebun Kelapa
Senin, 20 Februari 2017 | 10:27:44
18 Remaja Digiring Saat Pesta Lem dan Tuak di Inhil
Jumat, 27 Januari 2017 | 21:01:03
BERIKAN KOMENTAR