depan

Tanjak Riau Kian Diminati Masyarakat Inhil

Rabu, 8 November 2017 | 19:36:57
Beritainhil.com, Pulau Kijang - Tanjak Riau merupakan tutup kepala Khas Riau yang saat ini kian diminati masyarakat riau Khususnya Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Terlihat pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qura’an ke-47 Tingkat Kabupaten Inhil, Para pengunjung cukup ramai mengunjungi stand pameran Dinas Pariwisata Olahraga dan Kebudayaan kabupaten inhil , yang menampilkan produk serta menjual tutup kepala yang disebut tanjak. Rabu, (08/11/17).

Dikatakan Hermansyah, yang meruapakan staf Disporabudpar kabupaten inhil, Tanjak Riau yang di Pamerkan dalam acara MTQ kabupaten sangat diminati masyarakat yang berkunjung ke stand Disporabudpar kabupaten inhil, meski harga yang ditawarkan relative cukup tinggi, berkisaran harga Rp. 150.000,- per buah, namun minat warga untuk membeli tanjak cukup tinggi.

Terbukti, tanjak yang ditampilkan habis dibeli oleh masyarakat yang berkunjung ke stand disporabudpar. “Alhamdulillah tanjak yang kami tampilkan di stand pameran MTQ ke-47 tingkat kabupaten inhil, dikecamatan Reteh laris manis diserbu masyarakat yang berkunjung sebut Hermansyah.

Hermansyah berharap tanjak khas riau ini dapat terus diminati masyarakat Inhil, dan slogan Riau bertanjak dapat terlaksana, tutup Hermansyah.

BERITA LAINNYA
MTQ Pulau Kijang Membawa Berkah Bagi Pedagang
Jumat, 10 November 2017 | 11:25:19
Tanjak Riau Kian Diminati Masyarakat Inhil
Rabu, 8 November 2017 | 19:36:57
BERIKAN KOMENTAR